Sabtu, 01 Mei 2010

Sugar and Spice (2006)

Judul lain:Sugar Spice, Sugar&Spice, Sugar & Spice, Sugar & spice: F�mi zekka
Pemeran:Sawajiri Erika, Yagira Yuya, Oizumi Yo, Hamada Takeshi, Iwasa Mayuko, Kimura Ryo, Sato Jiro, Nakae Isao, Mitsuishi Ken, Saeko, Itakura Toshiyuki, Kaneda Akio, Takaoka Sousuke, Okunuki Kaoru
Genre:Romance, Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis:Fuji TV, 16 September 2006
Web Reference:http://global.yesasia.com/en/PrdDept.aspx/code-j/sectio ...
http://en.wikipedia.org/wiki/Sugar_and_Spice_%28film%29 ...
http://www.imdb.com/title/tt0794373/


Sinopsis:
Sawajiri Erika dan Yagira Yuya mewakili masa depan cinema Jepang. Sejak memenangi Japan Academy Award kategori Best New Actor untuk perannya di Pacchigi!, Sawajiri telah membintangi beberapa judul film, dan dinobatkan sebagai salah satu aktris muda paling populer di Jepang. Sedangkan untuk Yagira Yuya, meskipun baru berusia 16 tahun, dia telah menerima penghargaan terbaik dari dunia film, menjadi pemenang kategori Best Actor termuda di Cannes Film Festival 2004 untuk penampilannya dalam Nobody Knows karya Kore-eda Hirokazu. Berperan pertama kali sebagai orang dewasa, Sugar & Spice Fumi Zekka adalah film pembuktian kedewasaan Yagira sebagai seorang aktor.


Baru saja lulus dari SMU, Shiro yang berusia-17-tahun (Yagira Yuya) memutuskan utnuk tidak masuk kuliah dan malahan bekerja di pom bensin. Pemalu dan orang introspektif, Shiro mengerti kalau dia sedang berada di persimpangan di dalam hidupnya, tapi dia tidak yakin jalan apa yang akan terbentang di depannya. Meskipun orang tuanya tidak menyetujui keputusannya, dia mendapat dukungan dari neneknya (Natsuki Mari) yang berpendapat kalau pom bensin adalah tempat yang romantis bagi para pencari jalan hidup. Kemudian, seorang pekerja-sambilan baru, Noriko (Sawajiri Erika) seorang mahasiswi, masuk ke dalam kehidupan Shiro. Shiro jatuh ke dalam pahit-manisnya cinta pertama yang membuatnya masuk ke dalam dunia orang dewasa.

Berdasarkan dari novel terkenal karya Amy Yamada, Sugar & Spice adalah karya sutradara Nakae Isamu. Telah lima tahun berlalu sejak film terakhirnya, yang terkenal dengan pengambilan gambarnya yang indah, yaitu Calmi Auori Appassionati, yang dibintangi oleh Kelly Chen dan Takenouchi Yutaka. Calmi Cuori Appassionati berseting kota Florence, sedangkan film barunya mengambil cinematografi yang sama untuk mempermudah ruang dan waktu. Berseting di pangkalan militer di luar Tokyo, film ini bergerak dengan sungguh-sungguh, tidak terburu-buru, menampilkan baik Manis & Getirnya cinta pertama serta masa muda yang hanya terjadi sekejap di dalam hidup kita.

Download Links :
http://www.indowebster.com/Venantius...dnA_raguS.html

Tidak ada komentar: