Rabu, 22 Juni 2011

Sleeping Forest (Nemureru Mori) (1998)


Judul lain:Nemureru mori
Pemeran:Nakayama Miho, Kimura Takuya,
Nakamura Toru, Harada Mieko,
Jinnai Takanori, Okada Masumi,
Honjou Manami, Yusuke Santamaria,
Natsuyagi Isao, Yokoyama Megumi,
Tayama Ryosei, Ishibashi Tamotsu,
Nagamine Naoko
Genre:Romance, Mystery, Crime / Detective,
Suspense
Tgl Rilis:Fuji TV, 08 Oktober 1998 - 24 Desember 1998
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Nemureru_Mori
http://jdorama.com/drama.278.htm


Ini doramanya Takuya Kimura ^^. Dijamin baguuus deh.. wajib nonton ni dorama. 

Sinopsis :
24 Desember 1983, malam Natal yang seharusnya kudus berubah menjadi banjir darah. Terjadi pembunuhan sadis di rumah keluarga Morita yang hanya meninggalkan seorang saksi hidup, seorang gadis kecil bernama Oba Minako, yang saking shock-nya dengan kejadian itu, kehilangan seluruh ingatannya tentang masa lalu.

Lima belas tahun kemudian, Minako (Miho Nakayama) tumbuh dewasa menjadi wanita muda yang menarik dan bahagia, siap menikah dengan tunangan yang sangat mencintainya, Hamazaki Kiichiro (Toru Nakamura), pada malam Natal dua bulan yang akan datang. Hanya satu ganjalan Minako, ia lupa sama sekali akan masa lalunya. Selama ini ia hanya mengetahui bahwa seluruh keluarganya tewas dalam suatu kecelakaan dan ia dibesarkan oleh seorang paman.

Ketika tengah membongkar barang-barang lamanya, ia menemukan sebundel surat yang ditulis oleh seorang anak laki-laki bernama Ito Naoki, yang diduga Minako merupakan temannya waktu kecil. Pada salah satu surat terdapat janji untuk bertemu kembali 15 tahun kemudian, di Hutan Mikura, yang terkenal dengan nama Sleeping Forest.

Menanggapi rasa penasarannya, Minako berangkat ke hutan Mikura, dan bertemu dengan Naoki (Takuya Kimura), yang ternyata lain sama sekali dari yang dibayangkannya. Naoki tampak berbahaya dan misterius serta mengucapkan kalimat-kalimat yang tidak dimengerti Minako, salah satunya "Kau adalah bagian dari hidupku...."

Ternyata Naoki tahu banyak soal Minako, bahkan jauh lebih banyak dari yang seharusnya... dan hal ini membuat Kiichiro mulai merasa terancam. Yang lebih ironis lagi, Kiichiro yang ternyata juga tahu soal masa lalu dan kegelapan yang dialami Minako, bahkan punya peranan "lebih" dari sekedar seorang penolong yang akan memberi Minako kebahagiaan...

Apakah itu? Ternyata bukan sebuah romantisme melainkan kengerian yang amat sangat, yang membuat Naoki memutuskan hadir disana untuk melindungi Minako, meski untuk itu ia akan dihindari dan ditakuti oleh gadis yang ternyata dicintainya sejak kecil itu...

Download this drama at:
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12 Final

Tidak ada komentar: