Kamis, 15 Juli 2010

Innocent Love (2008)

Judul lain:-
Pemeran:Horikita Maki, Sawaki Ruka, Kitagawa Yujin, Kashii Yu, Fukushi Seiji, Narimiya Hiroki, Uchida Yuki, Toyohara Kosuke, Naitou Takashi, Hirata Mitsuru, Tsuji Chiharu, Sudo Risa, Miyazaki Yoshiko, Matsuzawa Kazuyuki, Tsutsui Mariko, Shibuya Takeru, Yagi Yuki, Yamada Shintaro, Nikaido Satoshi, Shirai Keita, Nakamura Masaya, Nakamura Takuya, Miyata Sanae, Nakahara Takeo
Genre:Romance, Psychology
Tgl Rilis:Fuji TV, 2008-Oct-20 to 2008-Dec-22
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Innocent_Love
http://www.fujitv.co.jp/innocentlove/
http://jdorama.com/drama_1330.htm


lumayan seru ni dorama... rekomendasi buat ditonton...

Sinopsis:
Innocent Love mengisahkan tentang hidup seorang gadis bernama Akiyama Kanon (Maki Horikita) dalam mencari kebahagiaan. Hidupnya yang bahagia bersama keluarganya tiba-tiba lenyap ketika terjadi tragedi kebakaran pada malam Natal dan orang tuanya tewas ditikam ketika usianya 12 tahun. Kakak laki-lakinya, Yoji (Fukushi Seiji), dipenjara karena dituduh sebagai pelaku pembunuhan orang tuanya. Kini setelah 7 tahun dari tragedi itu, Kanon meneruskan hidupnya seorang diri sambil bergonta-ganti pekerjaan karena ia seringkali dipecat setelah majikannya mengetahui bahwa dia adik seorang pembunuh.

Kanon pun jatuh cinta kepada seorang pianis gereja, Nagasaki Junya (Yujin Kitagawa), yang ternyata telah memiliki tunangan, Kiyoka (Yuki Uchida). Namun Kiyoka sudah mengalami koma selama 3 tahun. Kanon akhirnya bekerja sebagai pengurus rumah tangga di rumah Junya. Meskipun Kanon merasa senang bisa berada di dekat Junya, namun Junya masih setia kepada Kiyoka. Kanon pun seringkali dihantui oleh peristiwa masa lalunya yang tidak bisa dia ingat dengan jelas.

Ada pula tokoh lain, yaitu gay bernama Segawa Subaru (Hiroki Narimiya) yang menjadi sahabat Junya dan Kiyoka di masa kuliah. Peristiwa komanya Kiyoka ternyata berhubungan dengan Subaru. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apa yang terjadi pada Kanon di masa lalunya hingga orang tuanya tewas? Saksikan aja sendiri ya!

Download this drama at:
http://www.indowebster.com/innocent_love_ep_1.html
http://www.indowebster.com/Innocent_Love_ep02.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep03.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep04.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep05avi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep06avi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep07avi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep08avi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep09avi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Innocent_Love_ep10_Finaleavi.html

Tidak ada komentar: