Sabtu, 27 November 2010

Erai Tokoro ni Totsunaide Shimatta (2007)

Judul lain:I've Been Married To The Hell!, Oh! My
Mother in Law!
Pemeran:Nakama Yukie, Tanihara Shosuke,
Matsuzaka Keiko, Honda Hirotaro,
Hiraizumi Sei, Hamada Mari,
Nukumizu Youichi, Hashimoto Satoshi,
Mano Yuuko, Nekoze Tsubaki,
Hoshino Tomoko, Watanabe Natsuna,
Shimida Asahi, Mine Haruka
Genre:Family, Romance, Comedy
Tgl Rilis:TV Asahi, 11 Januari 2007 - 8 Maret 2007
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1179.htm
http://wiki.d-addicts.com/Erai_Tokoro_ni_Totsuide_Shima ...

Kalo udah nikah apa kayak gini ya? huehue... 

Sinopsis: 
Hari itu adalah hari pernikahan Kimiko (Nakama Yukie) dan Isojiro (Tanihara Shosuke), meskipun hanya didampingi seorang pendeta dan dua orang teman mereka. Apalagi ketika pemberkatan, si Kimiko sempat – sempatnya ketiduran ^^ Semuanya berjalan lancar sampai Isojiro memberitahu bahwa keluarganya akan mengadakan resepsi pernikahan. Kimiko sempat menolak namun Isojiro meyakinkannya bahwa hanya sebuah resepsi sederhana dan hanya dihadiri beberapa kerabat.

Ketika sampai di rumah Isojiro, Kimiko yang memang belum pernah datang ke rumah Isojiro terkejut setengah mati. Mulai dari rumah Isojiro yang megah dan ‘Japanlicious’, Isojiro yang sikapnya berubah 180 derajat (dari laki – laki malas dan lamban menjadi sangat sopan dan berwibawa), anggota – anggota keluarga Isojiro yang ‘strict’, sampai tradisi – tradisi keluarga Isojiro yang ‘bukan Kimiko banget’.



















Ditambah lagi kesalahpahaman Ibunya Isojiro tentang Kimiko. Yang ia tahu Kimiko adalah seorang wanita berbakat, murid Master of Cook, Suzumoto Sensei, murid Master of Ikebana, Midousuji Sensei, murid Master of Japanese dance, murid Master of Paint, dsb. Tentu saja itu semua adalah karangan Isojiro. Padahal Kimiko hanya seorang freelance writer yang pernah mewawancarai para master tadi, dan ia tidak pandai memasak.

Sementara Isojiro selalu pandai beralasan dan meyakinkan Kimiko bahwa semua akan berjalan lancar dan ia bisa diandalkan dalam membantu Kimiko selama di rumah keluarganya. Tapi malahan yang terjadi selalu sebaliknya…

Download this drama at :

Tidak ada komentar: