Senin, 01 November 2010

Otomen (2009)


Judul lain:-
Pemeran:Okada Masaki, Kaho, Kimura Ryo,  
Sano Kazuma, Seto Koji, Takei Emi
Genre:Comedy, Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis:FujiTV, August 1 - September 26, 2010
Web Reference:http://asianmediawiki.com/Otomen


Huhu.. bagus n banyol... rekomendasi full buat ditonton.. ngakak liatnya.

Sinopsis :
Cerita berpusat pada seorang siswa di sebuah sekolah tinggi bernama Masamune Asuka. Ia sangat populer diantara siswa siswi disekolahnya bahkan dikotanya. Siapa yang tak kenal Asuka, ia seorang cowok yang bisa dikatakan sempurna. Berwajah tampan, dari keluarga terhormat, pintar, dan juga kuat. Ia merupakan representative (wakil) sekolahnya dalam kompetisi-kompetisi kendo (olah raga khas Jepang yang menggunakan pedang kayu) tingkat nasional.

Namun dibalik kesempurnaan sifatnya yang dikatakan pria sejati, ternyata Asuka seorang Otomen! Otomen adalah pria yang memiliki sifat wanita, bukan dalam artian ‘banci’. Asuka pandai memasak, menjahit, menyulam, dan ia juga suka segala barang-barang yang imut, bahkan ia membaca shojo manga (komik cewek)!

Hal itu merupakan rahasia bagi Asuka sendiri, ia tidak ingin orang-orang tahu, terutama ibunya. Karena ia sudah berjanji akan menjadi lelaki Jepang sejati.

Suatu hari dikelas Asuka datang seorang murid pindahan. Miyakozuka Ryo. Asuka berteman dan akhirnya jatuh cinta pada Ryo. Tanpa disadarinya, Asuka membuka rahasianya di depan Ryo. Ryo mengetahui rahasia Asuka. Asuka dalam bahaya. Bagaimanakah nasib Asuka? Bagaimanakah perasaan Ryo terhadap Asuka? Semuanya ada di “Otomen”.


Download this drama at :
Otomen eps1 with sub(RMVB) by ShinN
Otomen Eps 2 with sub(RMVB) uploaded by ShinN
Otomen Eps 3 RAW(AVI)by me
epi 4 with sub rmvb by ShinN
epi 5 with sub rmvb by ShinN
epi 6 credit to Aerials
epi 7+8 rmvb by ShinN

Tidak ada komentar: