Minggu, 27 Februari 2011

One Pound Gospel (2008)

Judul lain:1 Pound no Fukuin, 1 Pound Gospel,
One Pound no Fukuin
Pemeran:Kamenashi Kazuya, Kuroki Meisa,
Okada Yoshinori, Yamada Ryousuke,
Takahashi Issei, Ishiguro Hideo,
Mitsuishi Ken, Namioka Kazuki,
Minamisawa Nao,Nakamura Kaori,
Eguchi Noriko, Motai Masako,
Kobayashi Satomi
Genre:Romance, Comedy, Sports, Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis:NTV, 12 Januari 2008 - 08 Maret 2008
Web Reference:http://www.jdorama.com/drama.1254.htm
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;125
http://wiki.d-addicts.com/1_Pound_no_Fukuin


Sinopsis :
1 Pound no Fukuin mengisahkan seorang petinju berbakat bernama Hatanaka Kosaku (Kamenashi Kazuya), petinju muda yang berhasil mencapai tingkat professional di usia 19 tahun.

Meskipun Kosaku mempunyai bakat alam soal tinju, Kosaku ternyata memiliki masalah untuk mengendalikan selera makannya. Tidaklah terlalu mengherankan karena Kosaku selalu makan segalanya dan semuanya. Pernah suatu hari Kosaku yang biasanya selalu memenangkan pertandingan, mengalami satu kekalahan yang konyol. Pukulannya meleset, dan ia pun kalah hanya karena melihat salah seorang penonton sedang memakan takoyaki ^^;

Seringnya kekalahan yang dialami, membuat Kosaku terpaksa harus bersusah payah menurunkan berat badannya setiap kali mau bertanding, walaupun begitu ketertarikannya pada makanan tak pernah berkurang bahkan Kosaku pernah sampai didiskualifikasi karena gagal mencapai berat badan maksimal seperti yang disyaratkan di kelasnya.


Suatu hari, menjelang sebuah pertandingan. Saat dalam kelelahan karena menjalani proses penurunan berat badan yang cukup gila-gilaan, Kosaku bertemu dengan seorang Suster yang bernama Suster Angela. Seorang suster muda yang naïf, Suster Angela menganggap Kosaku sebagai proyek pribadi yang bagus untuk menambah pengalamannya sebagai suster, dan dia bertekad untuk menjaga agar Kosaku tetap di jalan yang benar sekaligus berusaha untuk menghilangkan bakat “rakus”-nya, memastikan bahwa Kosaku tetap dalam kondisi prima meskipun jauh dari makanan.

Download this drama at :

Tidak ada komentar: