Minggu, 06 Februari 2011

Teppan Shoujo Akane (2006)

Judul lain:Teppan Girl
Pemeran:Horikita Maki, Tsukamoto Takashi,
Katase Nana, David Ito, Ootomo Minami,
Jinnai Takanori
Genre:Family, Food, Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis:TBS, 15 Oktober 2006 - 10 Desember 2006
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1034.htm
http://wiki.d-addicts.com/Teppan_Shoujo_Akane!!



Kalo ini aku suka liat masakannya aja. hihihi xD

Sinopsis :
Kagura Akane (Horikita Maki) adalah putri tunggal dari sebuah keluarga yang menjalankan tempat makan teppanyaki di pusat kota Tokyo. Akane selalu bangga dengan ayahnya, Tetsuma, yang disebut sebagai "koki teppanyaki no.1 di Jepang." Bagaimanapun, ketika ibu Akane meninggal karena sakit, ayahnya kehilangan semangat untuk memasak dan kemudian ayahnya menghilang begitu saja. Sejak saat itu, Akane menangani dan melindungi restoran tersebut sendirian.

Suatu hari, tanpa disangka-sangka, Akane dikunjungi oleh Erena (Katase Nana), putri dari perusahaan makanan besar yang kaya raya, yang meminta Akane untuk pindah sesegera mungkin karena ayahnya pernah meminjam uang padanya. Meskipun merasa kecewa, Akane memutuskan untuk menutup tokonya. Tapi ketika teman ayahnya, Kurogane (Jinnai Takanori), menunjukkan "Ittetsu", piring tempat makanan yang dipanggang, kepadanya, hal itu membangkitkan kembali minatnya terhadap teppanyaki.

Demi melindungi restorannya, Akane bertualang dengan Shinta (Tsukamoto Takashi) untuk mencari ayahnya, tetapi kemanapun dia pergi, dia selalu terlibat dengan pertarungan masak-memasak.

Download this drama at :

Tidak ada komentar: