Rabu, 25 Maret 2009

Battle Royale 1 (2000)

Judul lain:-
Pemeran:Fujiwara Tatsuya, Maeda Aki, Yamamoto Taro, Kuriyama Chiaki, Takaoka Sousuke, Tsukamoto Takashi, Kotani Yukihiro, Ishikawa Eri, Kamiya Sayaka, Inoue Aki, Mimura Takayo, Shimada Yutaka, Matsuzawa Ren, Honda Hirohito, Nitta Ryou
Genre:Dark, Human Drama, Thriller, Action, Anime / Manga / Novel Adaption, Award Winner, Sci-Fi, Suspense
Tgl Rilis:Toei, 16 Desember 2000
Web Reference:http://www.imdb.com/title/tt0266308/
http://en.wikipedia.org/wiki/Battle_Royale_(film)

Film Jepang pertama yang aku liat.. Siipp banget. Adegannya sadis2... kebayang gak kalo kamu harus mengikuti game yang harus membunuh semua temen2mu sampek tersisa satu orang. dan orang yang tertinggal tu jadi pemenangnya... kalo aku c emoh... never... temen tu sgalanya buat aq... mereka yang bikin q berubah dari sifat2ku yang introvert... they all everything 4 me..

Sinopsis :

Battle Royale ini didasarkan pada sebuah novel oleh Koushun Takami. Jmovie satu ini menceritakan soal sebuah sekolah di Jepang yang mengirimkan sekumpulan anak-anak yang dianggap brutal dan nakal ke sebuah pulau. Disana mereka diharuskan untuk bertahan hidup selama 3 hari untuk bisa keluar dari pulau tersebut. "Permainan" sadis dan mengerikan yang harus mereka ikuti dinamai "Battle Royale", dimana setiap anak dipersenjatai dengan benda-benda yang berbeda, ada yang mendapat senapan, ada yang pisau, ada yang golok... Mereka harus saling membunuh, karena yang akan selamat dari pulau tersebut hanya satu orang. Disinilah rasa persahabatan, solidaritas dan kepribadian mereka diuji.



Serunya adalah gimana siswa2 SMP itu bertahan. Kayak Shuya Nanahara (Tatsuya Fujiwara), Noriko Nakagawa (Aki Maeda), Takako Chigusa (Chiaki Kuriyama), Shinji Mimura (Takashi Tsukamoto), Shogo Kawada (Taro Yamamoto), dll. Demi menyelamatkan diri mereka sndiri, mreka jadi tega mbunuh temannya. Huhu.... Miris..



Yang paling q senengi dari mereka ya tokoh utamanya. siapa lagi kalo bukan Tatsuya Fujiwara. Huhu... Keren Abis dy pokoknya...

Ayo2, ditonton filmnya,
buat yang belum nonton, cepetan nonton...
ni film lama lo...
masak ketinggalan..
dijamin ketagihan.. halah.. opo ae..


Arigato gozaimasu.. ><

Download this movie at
:
http://www11.indowebster.com/082e02e8cd33bcbccf61542181fa8a2c.avi

(Copy this link in your download manager)

Tidak ada komentar: