Selasa, 31 Maret 2009

Gokusen 1 (2002)

Judul lain:-
Pemeran:Matsumoto Jun, Nakama Yukie, Itoh Misaki, Namase Katsuhisa, Sawamura Ikki, Ishigaki Yuma, Tayama Ryosei, Kohmoto Masahiro, Uchiyama Shinji, Tanaka Kei, Kaneko Ken, Utsui Ken, Narimiya Hiroki, Saito Satoru, Ookuma Ichirou, Murata Hiroshi, Nakazawa Yuko, Oguri Shun, Waki Tomohiro, Nabe Osami, Anan Kenji, Sakata Tadashi
Genre:Friendship, Comedy, Career, Anime / Manga / Novel Adaption, School
Tgl Rilis:NTV, 2002-04-01 to 2002-07-03
Web Reference:http://jdorama.com/drama.600.htm

Ini dia drama series Jepang yang kocak.. Kali ini kita bahas satu-satu dulu mulai dari Gokusen 1 ya?

Sinopsis:
Sepeninggal kedua orang tuanya, Kumiko Yamaguchi (Yukie Nakama) dirawat oleh kakeknya, Ryuichiro Kuroda (Ken Utsui) yang merupakan pemimpin dari suatu sindikat mafia Jepang (Yakuza). Walau dibesarkan dalam keluarga mafia dan sangat dipuja oleh anak buahnya, Kumiko tidak berniat mewarisi kekuasaan kakeknya. Ia malah memilih menjadi seorang guru, profesi yang juga digeluti oleh almarhum ayahnya.


Kumiko akhirnya bisa diterima di suatu sekolah khusus cowok, Shiroken Gakuen (Platinum High School --> bahasa Melayu-nya :) ) Hari pertama ia datang, murid-murid meremehkannya, karena sekilas ia bertubuh kecil, lemah, dan tidak secantik rekan barunya, Shizuka Fujiyama (Misaki Ito). Lebih sial lagi, Kumiko ditunjuk menjadi wali kelas 3D, kelas buangan yang terkenal penuh berisi anak-anak nakal dan preman.

Pada waktu pertama mengajar saja, warga kelas 3D berusaha mengusir Kumiko dan membuatnya tidak betah. Anak-anak kelas 3D, dengan pentolan-pentolannya seperti Shin Sawada (Jun Matsumoto), Uchiyama (Shun Oguri), Kuma (Tomohiro Waki), Minami (Yuma Ishigaki) dan Noda (Hiroki Narimiya) mencoba membuat Kumiko gentar. Namun kata menyerah sama sekali tidak ada dalam kamus guru jagoan ini. Dengan cara-caranya sendiri Kumiko pun bisa membuat murid-muridnya mulai menghargainya sebagai wali mereka.
Nah, kebayang gak punya guru kayak gitu? Pasti asyik banget. bagi yang udah nonton, masih ada Gokusen 2...

Download these series at:

Soundtrack : (V6 - Feel Your Breeze)
http://www19.indowebster.com/down.php?path=dbb5d0cf7431f5e385a20663e82f7a0f.mpg
(Copy those link on your download manager) Ganbatte!!

Tidak ada komentar: