Minggu, 29 Maret 2009

Death note 2 : The Last Name (2006)

Judul lain:Death Note 2 The Last Name, Desu n�to: The last name
Pemeran:Fujiwara Tatsuya, Matsuyama Kenichi, Toda Erika, Katase Nana, Kaneko Shusuke
Genre:Dark, Fantasy, Mystery, Anime / Manga / Novel Adaption, Award Winner, Crime / Detective, Adventure
Tgl Rilis:Death Note Film Partners, 3 November 2006
Web Reference:http://global.yesasia.com/en/PrdDept.aspx/code-j/sectio ...
http://www.imdb.com/title/tt0810827/
http://en.wikipedia.org/wiki/Death_Note_(film)#Death_No ...

Ni dia kelanjutan dari Death note 1 : The First name. Kelanjutannya berjudul The Last name. Check this out...

Sinopsis:
"Manusia yang namanya tertulis di buku ini akan meninggal."
Light Yagami (Fujiwara Tatsuya) adalah seorang mahasiswa jenius dari sebuah universitas elit. Ketika Shinigami (Dewa Kematian) menjatuhkan "Buku Kematian" ke bumi, Light mengambil buku itu dan memutuskan untuk menyimpannya. Berhubung ayahnya seorang inspektur polisi, Light memiliki rasa keadilan yang tinggi dan bercita-cita untuk membersihkan para penjahat dengan menggunakan Buku Kematian. Rasa keadilan yang berlebihan membuatnya terobsesi dan dia menyatakan dirinya sebagai dewa demi negeri tanpa kejahatan yang ingin diciptakannya. 

Sejalan dengan tewasnya para penjahat karena hal-hal yang tidak bisa dijelaskan, orang-orang mulai mengatakan kalau itu adalah perbuatan seorang 'messiah/utusan Tuhan' yang mereka sebut Kira. International Criminal Police Organization mengerahkan 'senjata' terbaik mereka yaitu L (Matsuyama Kenichi), seorang penyelidik jenius untuk mengungkap misteri ini. Kecerdasan L yang superior tampaknya mampu menyudutkan Kira. Light berusaha menghindari L dengan cara megerahkan kepandaiannya juga dan dengan menggunakan kekuatan Buku Kematian.

Kemudian Buku Kematian yang kedua kembali ada di bumi...

Sejalan dengan sulitnya menangkap Kira, Light membuat gerakan yang berani. Dia memutuskan untuk menjadi bagian dari 'Tim Khusus Kira'. Tetapi L telah lama menunggu kesempatan ini. Light dan L akhirnya bertemu. Sekarang duel psikologi mereka memasuki tahap baru. Siapapun yang ceroboh bahkan walaupun hanya sedikit, akan langsung kalah!

Sementara para jenius itu sibuk bertempur, Buku Kematian lain jatuh ke bumi. Rem, seorang Shinigami, membawa buku kematian yang kedua dan akhirnya dimiliki oleh Misa Amane (Toda Erika), seorang bintang pop dan pemuja Kira. Setelah bisa menjadi seperti Kira, ia menerima tawaran untuk menerima Mata Kematian. Dengan Mata Kematian, seseorang bisa mengetahui nama seseorang tanpa perlu diberitahu. Dengan kemampuan Mata Kematian ini, Misa menawarkan untuk bekerja sama dengan Light. Bersama-sama mereka berencana untuk mengetahui identitas asli L sehingga namanya bisa ditulis di Buku Kematian. Light bersedia bekerja sama agar dia bisa dekat dengan Misa. Tapi tentu saja, di balik itu Light memiliki rencana sendiri.

Televisi Sakura menjadi terkenal karena berita-beritanya soal Kira. Kiyomi Takada adalah salah seorang jurnalis berita yang telah mengikuti kasus ini sejak lama. Suatu hari, hidupnya berubah total ketika dia menjadi orang ketiga yang memegang Buku Kematian.

Dengan terungkapnya aturan-aturan baru Buku Kematian, misteri ini menjadi semakin kompleks sehingga bahkan para jenius seperti Light dan L menjadi kebingungan. Di tengah-tengah kekacauan ini, hanya satu orang yang bisa melihat keseluruhan hal. Siapakah orangnya? Dan siapakah yang akan menang? Siapa yang akan tewas?

Jawabannya ada di Death Note 2 The Last name!
Download this movie at :
http://movie-megaupload.com/2008/11/20/death-note-2-the-last-name-2006.html
(Visit this website first to download this movie)

Tidak ada komentar: