Rabu, 08 April 2009

Iryu Team Medical Dragon 1 (2006)

Judul lain:Team Medical Dragon, Iryuu
Pemeran:Sakaguchi Kenji, Inamori Izumi, Koike Teppei, Kitamura Ikki / Kazuki, Abe Sadayo, Mizukawa Asami, Ikeda Tetsuhiro, Sasaki Kuranosuke, Natsuki Mari, Kishibe Ittoku
Genre:Human Drama, Anime / Manga / Novel Adaption, Award Winner, Medical Drama
Tgl Rilis:Fuji TV, 13 April 2006 - 29 Juni 2006
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1011.htm
http://wiki.d-addicts.com/Iryu#Season_1


I love this drama.. Drama ni kueereenn.. Bikin deg2an sekaligus berlinangan air mata... huhu. check this out ....


Sinopsis :Ryutaro Asada sedang menikmati hidupnya yang tenang di daerah pinggiran, ketika dia dikunjungi oleh Akira Kato, seorang asisten profesor Fakultas Bedah Jantung pada Rumah Sakit Universitas Meishin.

Ryutaro adalah seorang dokter bedah jenius yang dulunya mengepalai "Team Medical Dragon", sebuah tim medis kelas-dunia NGO. Dalam keadaan lingkungan yang keras yang kekurangan obat dan peralatan listrik, Ryutaro menyaksikan banyak orang telah meninggal dunia. Pada saat yang bersamaan, dia juga menyelamatkan banyak nyawa lainnya, dengan menggunakan kemampuannya yang tidak ada tandingannya dibandingkan dokter-dokter lain.

Sebagai dokter wanita, Akira berhasil mencapai posisi asisten profesor. Dia mempunyai ambisi untuk dipromosikan menjadi seorang profesor dengan cara menyukseskan sebuah pembedahan menggunakan teknik Batista - salah satu pembedahan jantung yang sangat sulit - dan juga dengan menulis thesis terkait soal itu. Setahun yang lalu, Akira menyaksikan kemampuan Ryutaro ketika dia menjadi seorang dokter NGO. Itulah mengapa Akira merekrut Ryutaro dan memintanya untuk menggunakan teknik Batista. Sejak kedatangan Ryutaro, banyak pasien darurat yang biasanya ditelantarkan oleh rumah sakit, secara ajaib diselamatkan oleh sang "tangan Tuhan."

Tetapi tindakan-tindakan Ryutaro mengakibatkan kekacauan di rumah sakit, di mana mereka saling adu kuat dan prioritas dokter di sana hanyalah melindungi diri mereka sendiri. Keadaan ini tidak membuat Ryutaro berhenti untuk melakukan apa yang dipercayainya. Kehadiran Ryutaro juga mengganggu Dr. Noguchi, profesor Fakultas Bedah Jantung, yang merupakan salah satu orang penting di rumah sakit.

Ada seorang pria yang terus memantau tim Batista Akira dan Ryutaro secara diam-diam. Dia adalah Gunji Kirishima, pacar Akira dan juga asisten profesor pada rumah sakit saingan mereka. Kirishima dan Akira telah berjanji bahwa masing-masing mereka akan mengembangkan ilmu bedah jantung di Jepang. Gunji ternyata dulunya pernah berselisih dengan Ryutaro.

Karakter-karakter lainnya adalah Miki Satohara, seorang suster brilian yang selalu bersama Ryutaro dan memiliki pengetahuan medis di atas rata-rata seorang dokter; Noboru Ijyuuin, seorang dokter-training yang tadinya menentang Ryutaro, tapi secara perlahan-lahan justru kagum akan Ryutaro; Dr. Arase, anestesiologist yang cocok dengan kecepatan ryutaro; dan Profesor Kito, yang sedang mencari kesempatan untuk merekrut Ryutaro untuk bergabung dengan bagian Unit Gawat Darurat

Pokokna q ngefans banget ma ni drama. Tiap episodenya tuh bikin q nangis. Hidup orang tu artinya penting banget buat dokter2 ini. Walaupun banyak rintangan yang menghalangi, Ryutaro dkk terus memberikan perjuangan yang hebat. Salut... Pokokna di drama harussss ditonton..
Download this drama at:

Episode 1 + sub
Episode 2 + sub
Episode 3 + sub
Episode 4 + sub
Episode 5 + sub
Episode 6 + sub
Episode 7 + sub
Episode 8 + sub
Episode 9 + sub
Episode 10 + sub
Episode 11 + sub
 

Soundtrack : (Aesthetic)
http://www5.indowebster.com/down.php?path=890e1b2896ea889f811d70abc09c1618.mp3

Tidak ada komentar: