Rabu, 08 April 2009

Nodame Cantabile Special (2008)

Judul lain:Nodame Cantabile Special, Nodame Cantabile Shinshun Special in Europe
Pemeran:Ueno Juri, Tamaki Hiroshi, Eita, Yamada Yu, Koide Keisuke, Mizukawa Asami, Endo Yuya, Fukushi Seiji, Takenaka Naoto, Ibu Masato, Wentz Eiji, Becky, Yamaguchi Sayaka, Ishii Masanori, Kichise Michiko
Genre:Romance, Comedy, Anime / Manga / Novel Adaption, Music
Tgl Rilis:FUJI TV, 4 Januari 2008 - 5 Januari 2008
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Nodame_Cantabile#Special
http://wwwz.fujitv.co.jp/nodame/index.html
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;119


Setelah kesuksesan Nodame Cantabile TV Series 11 episode terdahulu akhirnya pihak stasiun memutuskan untuk memenuhi keinginan para penggemar serial Nodame Cantabile dengan menggarap episode spesialnya yang berjudul Nodame Cantabile Shinshun Special in Europe. 
 
Dorama special ini akan mengambil set di kota Paris tempat Nodame dan Chiaki meneruskan studinya. Dan sesuai dengan komiknya banyak tokoh-tokoh baru yang bermunculan yang memberikan warna dalam hubungan Nodame dan Chiaki.
Setting dorama yang mengambil Paris, Praha, dan Jepang ini melanjutkan kisah Nodame dan Chiaki. Dimana pada episode terakhirnya mereka berencana untuk belajar ke luar negeri bersama. (pasti masih pada inget sama adegan di pinggir sungai kan….^_^) Di Paris Chiaki dan Nodame tinggal di sebuah komplek apartemen untuk mahasiswa dimana mereka memiliki tetangga Frank seorang pelajar dari Jerman dan Tanya pelajar dari Rusia.
Serunya di sini Frank diceritakan sebagai mahasiswa musik dan juga “anime otaku” dimana dia mengagumi “Puri Gorota” kartun yang juga disukai oleh Nodame. (disini kartun Puri Gorota di dub ke bahasa Perancis)…hmmm apa jadinya yah kalo Nodame dan Frank kumpul???
Sementara Tanya adalah mahasiswi dari Rusia yang bersaing dengan Nodame dalam mengagumi Chiaki. Dalam proses belajarnya menjadi seorang konduktor profesional, Chiaki kembali dipertemukan dengan gurunya di Momogaoka Academy, Franz Stresseman-sensei dan diajak oleh beliau untuk membantunya dalam sebuah tour selama 3 bulan, disini Chiaki kembali bertemu dengan Kuroki (yang pernah naksir sama Nodame)
Saat Stressman jatuh sakit, Chiaki dipercayakan untuk memimpin orkestra yang harus tampil saat itu. Di sini hubungan antara Nodame dan Chiaki kembali mengalami gangguan (emank dari awalnya nih hubungan dah aneh sih.....XD), saat Chiaki diperkenalkan dengan Son Rui seorang pianis muda dari China yang ikut serta dalam pertunjukkan yang digelar Chiaki.
Mau tahu kelanjutannya? Makanya, nonton Nodame Special...

Soundtrack: (Beethoven - Symphony no.7)
http://www5.indowebster.com/down.php?path=45ad641d9cb6f0102bc867ab856d6564.mp3

Tidak ada komentar: