Rabu, 08 April 2009

Iryu Team Medical Dragon 2 (2007)

Judul lain:Team Medical Dragon 2, Iryuu 2
Pemeran:Sakaguchi Kenji, Koike Teppei, Sasaki Kuranosuke, Kitamura Kazuki, Abe Sadayo, Mizukawa Asami, Kishibe Ittoku, Natsuki Mari, Ikeda Tetsuhiro, Uchida Yuki
Genre:Human Drama, Anime / Manga / Novel Adaption, Award Winner, Medical Drama
Tgl Rilis:Fuji TV, 11 Oktober 2007 - 20 Desember 2007
Web Reference:http://www.jdorama.com/drama.1209.htm
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;113
http://wiki.d-addicts.com/Iryu


Iryu Team Medical Dragon maen lagi... Tapi kali ini ceritanya beda. Dan ada pergantian anggota teamnya Dr. Asada. Mau tahu? ni dia sinopsisnya..

Sinopsis:Di dorama sekuelnya kali ini ada perseteruan baru dimana pemerintah Jepang telah membuat undang-undang untuk mengurangi inflasi yang mengganggu pendapatan bidang medis. Banyak terjadi penggabungan dan pengambil alihan rumah sakit hanya karena rumah sakit tersebut dianggap kurang mampu untuk beroperasi dan tidak mendatangkan banyak pendapatan.
Hal ini pun terjadi pada RS Meishin University. setelah ditinggalkan Asada Ryutaro pada akhir cerita Iryu Team Medical Dragon season pertama, dikisahkan RS Meishin University mengalami banyak kemunduran. Bahkan Meishin tidak bisa lolos dari seleksi awal Top 100 Rumah Sakit Jepang buatan sebuah majalah.

Di tengah kemelut Meishin, sepertinya hanya Tim Batista yang bisa menyelamatkan reputasi Rumah Sakit itu. Namun mereka kini tercerai berai.... khususnya Asada yang entah berada dimana. Harapan dr. Ijyuuin dan Satohara Miki bangkit berkat sebuah e-mail yang menyerukan Tim Batista untuk berkumpul kembali. Dan benar saja, satu demi satu personil mereka (kecuali dr. Kato) hadir kembali di Meishin.

Termasuk Asada yang langsung ditempatkan sebagai Profesor Tamu di Meishin. Sayangnya, selain anggota Tim Batista, di Meishin kembali hadir satu wajah lama: Noguchi Takeo. Orang yang berusaha menghancurkan Tim Batista dulu. Hampir semua pemain yang bermain di Iryu season pertama juga bermain di sekuel kali ini. Hanya kehadiran tokoh Katou Akira yang diperankan Inamori Izumi yang tidak ada, dan diganti dengan hadirnya tokoh baru yang diperankan Yuki Uchida sebagai Kataoka Kazumi seorang Jurnalis medik.

Gimana perjuangan Asada dalam menghadapi konflik ini? tonton aja di Iryu 2. Kali ini team medical dragon bertambah membernya.. ni dia anggota yang nambah.

Download this movie at :

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
 

Soundtrack : (Aesthetic)
http://www5.indowebster.com/down.php?path=890e1b2896ea889f811d70abc09c1618.mp3

Tidak ada komentar: