Kamis, 11 Maret 2010

At Home Dad (2004)

Judul lain:At-Home Dad
Pemeran:Abe Hiroshi, Miyasako Hiroyuki, Shinohara Ryoko, Nakajima Tomoko, Nagai Masaru, Takizawa Saori, Kawashima Naomi, Nakamura Shigeyuki
Genre:Family, Comedy, Career
Tgl Rilis:Fuji TV, 13 April 2004 - 29 Juni 2004
Web Reference:http://jdorama.com/drama.815.htm

Sinopsis :
Kazuyuki Yamamura (Hiroshi Abe) bekerja di sebuah periklanan besar. Sebagai laki-laki hidupnya sempurna, dengan karir mapan, penghasilan bagus, seorang istri cantik dan keibuan serta seorang putri yang manis. Ditambah lagi, dengan gajinya yang cukup besar, Kazuyuki dapat membeli rumah baru bagi keluarga kecilnya. Tetangga baru Kazuyuki adalah keluarga Sugio yang terdiri dari pasangan Yusuke (Hiroyuki Miyasako) dan Shoko (Tomoko Nakajima) serta putra semata wayang mereka, Ryota.


Ketika Miki (Ryoko Shinohara) bercerita mengenai kehidupan keluarga Sugio yang agak janggal, dimana Yusuke bekerja di rumah sebagai bapak rumah tangga dan Shoko malah menjadi wanita karier, Kazuyuki spontan mencemooh. Kazuyuki adalah tipe laki-laki kolot yang tidak mengijinkan isterinya bekerja. Ia selalu berpendapat bahwa mencari nafkah adalah tugas suami, istri cukup di rumah saja mengurus rumah dan anak.
Tak diduga, ternyata Kazuyuki harus menjalani kehidupan serupa. Tiba-tiba ia dipecat dari perusahaannya, dan mengalami kesulitan untuk mencari ekerjaan baru. Sementara sebaliknya, Miki mendapat tawaran dari mantan bossnya untuk kembali bekerja sebagai editor. Karena pengeluaran keluarga mereka cukup besar, terpaksa Kazuyuki mengizinkan istrinya kembali bekerja dan ia menggantikan tugas istrinya di rumah.


Hidup Kazuyuki kontan berputar 360 derajat. Ia harus mempelajari banyak hal sepele tapi asing baginya, dari memasak, mencuci baju, membersihkan rumah, sampai mengantar jemput Rie ke sekolah. Untung Yusuke yang semula selalu diremehkannya bersedia membantu. Bahkan tiap hari kedua bapak rumah tangga ini mengikuti kegiatan ibu-ibu setempat di rumah milik Marie Iwasaki (Naomi Kawashima), seorang wanita yang paling berpengaruh di kompleks, yang tampak sempurna dan bahagia sebagai ibu rumah tangga, tapi ternyata memendam rahasia pahit.


Irama keluarga yang kocak ini masih ditambah lagi dengan kisah cinta pasangan muda Kenji (Masaru Nagai), pelatih renang yang menjadi idola para ibu-ibu rumah tangga dan Saeko (Saori Takizawa), si guru TK. Di mana Kenji yang keren tapi rada gebleg ini menurut sekali pada Saeko untuk merahasiakan hubungan mereka, karena Saori takut digosipkan buruk oleh para orang tua muridnya. Selain itu Kenji juga banyak menimba ilmu dari Yusuke serta Kazuyuki untuk menjadi bapak rumah tangga.


Download this dorama at :
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_01.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_02.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_03.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_04.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_05.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_06.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_07.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_08.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_09.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_10.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_11.html
http://www.indowebster.com/At_Home_Dad_12.html

Tidak ada komentar: