Kamis, 11 Maret 2010

Shibatora (2008)

Judul lain:Dogan Keiji Shibata Taketora
Pemeran:Koike Teppei, Ohgo Suzuka, Tsukaji Muga, Miyagawa Daisuke, Minami Akina, Uchida Shige, Sotaro, Matsuda Tamaki, Konno Narumi, Maya Miki, Fujiki Naohito
Genre:Comedy, Anime / Manga / Novel Adaption, Crime / Detective
Tgl Rilis:Fuji TV, 08 Juli 2008 - 16 September 2008
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Shibatora
http://wwwz.fujitv.co.jp/shibatora/index.html

Pengen lihat polisi yang imut n lucu... cute deh pokona... hehe.. liat yang ni ya...

Sinopsis :
Shibata Taketora (Koike Teppei) adalah seorang polisi muda bertubuh mungil yang sering sekali disangka anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar.


Oleh karena badannya yang kecil, tidak jarang ia menerima ejekan atau olok-olok dari orang-orang. Walau badannya kecil dan mungil seperti itu, namun ia sangat mahir bela diri Kendo dan seorang polisi yang bisa diandalkan. Ditambah lagi, karena sebuah insiden yang merenggut nyawa Ayahnya, Shibata mempunyai sebuah kemampuan, yaitu bisa melihat tangan-tangan tak terlihat yang mengelilingi seseorang, yang menandakan orang itu akan segera dijemput maut. Jika ia melihatnya, Shibata tak bisa tinggal diam dan terus berusaha agar orang itu luput dari kematian.


Shibata selalu dibantu oleh Fujiki Kojiro (Fujiki Naohito) yang merupakan mantan ketua genk Helter Skelter. Kojiro berhutang budi nyawa terhadap Shibata, yang membuatnya selalu ingin membantu Shibata dalam penyelidikan. Dengan rekannya, Hakuto Shinsuke (Tsukaji Muga), yang merupakan seorang hacker handal dan sering menelusup ke data kepolisian, mereka berdua menjadi pasangan handal yang tak terkalahkan.


Suatu hari, Shibata yang mengajukan kenginan untuk menjadi detektif di kantor pusat, menerima panggilan kerja dan diterima sebagai detektif. Shibata yang sangat senang, langsung menerima kesempatan langka itu dan bekerja di sana. Sesampainya di kantor pusat, ia bertemu dengan atasan wanita yang sangat tegas dan disiplin, Chiba Sakura (Maya Miki), dan karena atasannya itu Shibata tanpa sengaja tersandung dalam sebuah perjanjian penyelidikan yang mengharuskan ia untuk menyamar. Penyamaran adalah sebuah hal yang ilegal dalam kepolisian Jepang, oleh karena itu, SHibata harus bekerja ekstra hati-hati agar identitasnya tidak ketahuan oleh rakyat banyak, karena resiko terfatal adalah dipecat dari kepolisian.


Di masa awal ia bekerja, Shibata harus berurusan dengan sebuah kasus yang diduga sebuah prostitusi. Seorang gadis yang hilang dan dicari oleh orang tuanya terlibat dalam kasus ini. Ketika Shibata berhasil menyusup ke sarang prostitusi tersebut, sang gadis, Hosho Mizuki (Ohgo Suzuka), malah tidak ingin pulang dan bersikeras bahwa itulah keinginannya. Bagaimanakah kelanjutannya? Apakah Shibata berhasil membujuk Mizuki pulang dan meringkus organisasi prostitusi tersebut?
Review
First lead role drama of Koike Teppei!! Teppei-kun amat sangat lucu n imut di sini, jadi bagi penggemar Teppei, jangan sampai ngelewatin Shibatora, karena drama ini lumayan bagus. Cuma, kalau kamu mengharapkan drama yang mengandung kasus lumayan tinggi tingkat kesulitan kasusnya, mendingan jangan ditonton, karena kasus di Shibatora ini cenderung mudah, dan gampang ditebak. Biar begitu, banyak nilai kehidupan yang bisa diambil, dan kejadian mengharukan, juga kocak, yang menjadi nilai plus di drama ini.

Download this dorama at:
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e01_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e02_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e03_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e04_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e05_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e06_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e07_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e08_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Querbeet_Shibatora_e09_EngSubavi.html
http://www.indowebster.com/Shibatora_ep10_704x396_DivX6avi.html
http://www.indowebster.com/Shibatora_ep11_finale_704x396_DivX6avi.html

Tidak ada komentar: