Minggu, 28 Februari 2010

Attention Please (2006)

Judul lain:-
Pemeran:Nishikido Ryo, Ueto Aya, Aibu Saki, Uehara Misa, Nanase Natsumi, Otsuka Chihiro, Ootomo Minami, Inoue Jun, Maya Miki, Koizumi Koutaro, Koichi Mantaro, Asano Kazuyuki, Kohinata Fumiyo
Genre:Comedy, Career
Tgl Rilis:Fuji TV, 18 April 2006 - 27 Juni 2006
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1004.htm
http://wiki.d-addicts.com/Attention_Please#Renzoku

Jadi inget cita2ku dulu.. jadi pramugari... hoho..

Sinopsis:

Kehilangan ibunya ketika masih kecil, Misaki Yoko (Ueto Aya) dibesarkan diantara tiga orang saudara laki-lakinya. Yoko adalah seorang gadis tomboi yang keras kepala dan sangat membenci orang yang tidak jujur. Yoko kemudian mendirikan sebuah band dengan empat teman-temannya yang semuanya pria. Yoko adalah satu-satunya perempuan di band itu dan dia adalah penyanyi utamanya. Kemudian suatu hari, salah satu anggota bandnya, Tsukasa, mendapatkan pekerjaan di sebuah bank di Tokyo. Karena Tsukasa harus pindah ke luar kota, maka band tersebut bubar. Hal ini membuat Yoko merasa kesepian karena Yoko sebenarnya menyukai Tsukasa. Dia tidak pernah bisa menyatakan bagaimana perasaan sebenarnya pada Tsukasa. Pada hari Tsukasa berangkat ke Tokyo, Yoko dan anggota band lainnya mengantarkan Tsukasa ke bandara.

Di sana, para cowok begitu terpesona ketika mereka melihat beberapa orang pramugari lewat di depan mereka. Melihat hal itu Yoko menjadi heran. Lalu Yoko mengatakan kepada teman-temannya kalau dia juga bisa kalau cuma pakai seragam begitu saja. Tetapi teman-temannya malah menertawakan dan mengejek Yoko (abisnya Yoko tomboi begitu seh). Tepat pada saat itu Tsukasa mengatakan pada Yoko kalau dia penas
aran kira-kira bagaimana tampang Yoko kalau pakai seragam. Saat itulah Yoko memutuskan untuk menjadi seorang Cabin Attendant alias pramugari ^ ^.
Akhirnya Yoko bertekad untuk menjadi seorang pramugari sehingga Yoko kemudian mendaftar sebagai trainee untuk pramugari di sebuah perusahaan penerbangan. Berhubung Yoko itu tomboi dan dia adalah mantan vokalis band aliran rock, amat berat perjalanan Yoko untuk menjadi seorang pramugari. Bahkan Yoko harus berhadapan dengan instruktur yang sangat disiplin dan galak, Maya Miki (Mikami Tamaki). Untung saja di sana Yoko terus didukung oleh sahabat barunya, Wakamura Yayoi (Aibu Saki) dan teknisi pesawat kenalannya, Nakahara Shota (Nishikido Ryou). Apakah Yoko bisa berhasil menjadi seorang pramugari atau bahkan sekedar lulus training-nya? Tampaknya sulit yaa ^ ^.

Download this dorama at:
http://www.indowebster.com/Attention_PLs_ep_1.html
http://www.indowebster.com/Attention_PLs_ep_2.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_03.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_04.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_05.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_06.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_07.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_08.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_09.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_10.html
http://www.indowebster.com/Attention_Please_11_Finale.html

Tidak ada komentar: