Selasa, 23 Februari 2010

Anego (2005)

Judul lain:-
Pemeran:Shinohara Ryoko, Akanishi Jin, Tomosaka Rie, Kato Masaya, Yamaguchi Sayaka, Toda Naho, Masu Takeshi, Yuki Saori, Ichikawa Miwako
Genre:Romance, Comedy, Career
Tgl Rilis:NTV, 20 April 2005 - 22 Juni 2005
Web Reference:http://jdorama.com/drama.941.htm



Ni juga bagus.. Akanishi Jin emang kakkoii..


Sinopsis:
Naoko Noda (Shinohara Ryoko), adalah seorang wanita berusia 32 tahun yang bekerja di perusahaan besar di Tokyo (tidak jelas perusahaan ini bergerak di bidang apa). Kebanyakan wanita di sana hanyalah Office Ladies (OL) yang bekerja mengisi waktu sebelum mereka menikah.


Berbeda dengan Naoko. Naoko adalah pegawai "sungguhan". Karena sudah lama bekerja di sana, Naoko bertugas untuk membimbing OL dan memberikan nasihat-nasihat... baik dalam hal pekerjaan maupun dalam hal percintaan. Dia selalu ada untuk membantu semua orang saat diperlukan, dan orang-orang selalu datang berkeluh kesah padanya setiap hari.


Sebenarnya, Naoko sendiri sangat ingin menikah, dan berpikir bahwa ia terlalu tua untuk berjodoh dengan pria baik lagi. Ironisnya, ia selalu memberikan nasihat-nasihat cinta namun ia sendiri tidak bisa menjalin hubungan cinta!


Sementara itu, Ibunya sibuk mencari pria bagi anaknya untuk "omiai" (istilah Jepang untuk suatu pertemuan yang menjurus pada pernikahan / perjodohan). Pada episode awal, Naoko bertemu gentleman yang menyelamatkan dia dari pemabuk di kereta, namun sayangnya pria tersebut telah menikah.


Tak lama kemudian, ia tiba-tiba bertemu Eriko (Tomosaka Rie) yang dulu bekerja di perusahaan Naoko. Eriko sangat senang bertemu kembali dengan Naoko, dan sering mengajak bekas teman kerjanya itu ke rumahnya sambil meminta nasihat-nasihat Naoko. Ternyata, suami Eriko adalah pria yang menyelamatkan Naoko di kereta!


Naoko menjadi dekat dengan pasangan ini dan akhirnya berada di tengah-tengah hubungan suami-istri yang mulai retak itu. Naoko jadi sering menghabiskan waktu bersama suami Eriko yang sering mengundangnya makan malam dll, dan ini membuat suami Eriko ini tertarik pada Naoko.


Pria lain yang ada dalam hidup Naoko adalah Kurosawa (Akanishi Jin), seorang pria berusia 22 tahun yang baru saja masuk perusahaan dan bekerja di meja tepat di depan Naoko. Ia sering mendapat bimbingan dari Naoko. Kurosawa tertarik pada Naoko. Ia memberi nama panggilan "anego" (kakak) dan melakukan pendekatan pada Naoko.


Naoko tentu saja tidak ingin bermain-main dengan pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya ^^. Ia sadar Kurosawa tidak ada "potensi untuk menjadi pasangan nikah". Ia juga khawatir akan gosip-gosip yang akan muncul bila mereka terlihat berduaan. Akhirnya, Naoko memutuskan untuk mencoba menjalani hubungan dengan omiai yang direkomendasikan oleh ibunya.


Omiai itu ber-quality. Ber-uang banyak dan baik. Tapi masalah tetap muncul pada relationship ini. Jadi, Naoko dikelilingi oleh wanita-wanita muda dengan masalah percintaan mereka, sepasang suami istri dengan hubungan diujung tanduk, seorang pemuda yang baru saja lulus sekolah yang tertarik padanya, dan seorang omiai. Siapakah yang akhirnya akan berhasil bersama Naoko?

Download this dorama at:
http://www.indowebster.com/anego_ep01.html
http://www.indowebster.com/anego_ep02.html
http://www.indowebster.com/anego_ep03.html
http://www.indowebster.com/anego_ep04.html
http://www.indowebster.com/anego_ep05.html
http://www.indowebster.com/anego_ep06.html
http://www.indowebster.com/anego_ep07.html
http://www.indowebster.com/anego_ep08.html
http://www.indowebster.com/anego_ep09.html
http://www.indowebster.com/anego_ep10.html
http://www.indowebster.com/anego_SP.html


Subtitle anego ep10 dan anego SP:
http://www.indowebster.com/sub_anego_ep10.html
http://www.indowebster.com/sub_anego_SP.html

Tidak ada komentar: