Selasa, 23 Februari 2010

Tada, Kimi Wo Aishiteru (2006)

Judul lain:Heavenly Forest
Pemeran:Tamaki Hiroshi, Miyazaki Aoi, Kuroki Meisa, Koide Keisuke, Misa Uehara, Munetaka Aoki, Asae Oonishi
Genre:Romance, Sad / Tragic, Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis:Toei, 28 Oktober 2006 (DVD rilis 16 Maret 2007)
Web Reference:http://www.aishiteru.jp/index.html
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;39
http://www.imdb.com/title/tt0872022/
http://asianmediawiki.com/Heavenly_Forest

Yang ini ratingnya juga tinggi lho... C'mon nonton...

Sinopsis:

“Ne, Makoto… ano kisu no toki, sukoshi wa, ai wa atta ka na?...” (Makoto, apakah terdapat sedikit saja cinta, pada ciuman waktu itu??)

Kalimat itu tertulis dalam surat Satonaka Shizuru (Miyazaki Aoi) kepada sahabatnya Makoto Segawa (Tamaki Hiroshi). Cerita ini diawali dari perjalanan Makoto untuk menemui Shizuru, sahabatnya, bermodalkan surat yang dikirimkan oleh Shizuru setelah beberapa tahun Shizuru menghilang dari kehidupan Makoto. Setelahnya, cerita menjadi flashback, dimana Makoto mengenang awal pertemuannya dengan Shizuru yang tergolong sebagai pertemuan yang aneh…

Shizuru dan Makoto, adalah dua teman yang bertemu pada awal masuk kuliah. Keduanya menemukan sebuah tempat rahasia didalam hutan, yang menjadi sebuah tempat rahasia buat mereka berdua. Makoto merupakan pribadi yang kurang bisa bergaul dengan baik [soalnya punya sebuah rahasia yang ngebuat dia minder]. Pada awalnya ia merasa risih saat bertemu dan mengobrol dengan Shizuru, mahasiswi dengan yang aneh dan nyentrik (dari kebiasaan dan gaya dandanannya gituhhh). Namun Shizuru yang riang dapat dengan mudah ngobrol dengan Makoto. Mereka kemudian menjadi teman dekat. Kedekatan mereka mambuat Shizuru memiliki perasaan suka terhadap Makoto.

Mengetahui bahwa Makoto mempunyai hobi memotret, maka Shizuru yang berusaha untuk dekat dengan Makoto, mulai ikut menekuni dunia fotografi.. Namun di lain pihak, Makoto menyukai seorang mahasiswi cantik bernama Miyuki (Kuroki Meisa). Shizuru yang menyadari bahwa Makoto menyukai Miyuki lalu berusaha untuk berteman juga dengan Miyuki. Sebenarnya Shizuru sering mengungkapkan perasaannya secara blak-blakan terhadap Makoto, selalu ditanggapi Makoto sebagai sebuah gurauan. Shizuru berkeras bahwa suatu saat, ia akan menjadi cantik, dan Makoto akan menjadi kaget dan jatuh cinta kepada dia! Setiap saat mendendengar hal tersebut, Makoto hanya bisa tersenyum dan mengiyakan dengan bingung…

Suatu saat, Shizuru mengajukan sebuah permintaan sebagai hadiah Ulang Tahunnya, yaitu sebuah ciuman dari Makoto. Shizuru dengan ceria berkata “ciuman dari Makoto, bisa membuatku mati karna bahagia”…. Pada saat yang bersamaan, Shizuru juga sedang mengikuti kontes fotografi, dan mengambil tema sebuah ciuman kekasih… Makoto setuju untuk mengabulkan permintaan Shizuru untuk sebuah ciuman, namun dengan alasan sebagai bagian dari tema foto Shizuru (bukan sebagai kado ulang tahun…;p). Kemudian sesaat setelah mereka berciuman, Shizuru bertanya dengan ringan..” Makoto, apakah ada sedikit saja cinta, dalam ciuman tadi?”… Makoto yang mendengar pertanyaan Shizuru hanya dapat berekspresi bingung pada saat itu.

Setelah insiden ciuman tersebut, tiba tiba Shizuru menghilang dari kehidupan Makoto, sampai beberapa tahun kemudian, sebuah surat dikirimkan kepada Makoto, dari Shizuru! Isi dari surat menceritakan keadaan Shizuru setelah menghilang. Makoto kemudia berusaha untuk mencari Shizuru lagi… untuk mempertanyakan alasan Shizuru menghilang tiba-tiba, dan untuk menegaskan perasaan Makoto sendiri terhadap sahabatnya itu.

Download this movie at:
http://www.indowebster.com/HeavenlyForest2006CD1JUPiT.html
http://www.indowebster.com/HeavenlyForest2006CD2JUPiT.html

Tidak ada komentar: