Rabu, 03 Februari 2010

Uta no Oniisan (2009)

Judul Lain : Uta no Oniisan
Pemeran : Ohno Satoshi, Chisa, Totsugi Shigeyuki, Katase Nana, Maruyama Ryuhei, Nagaike Natsuko, Takara Hikari, Maeda Ken, Fukikoshi Mitsuru, Sudo Risa, Takizawa Saori, Kaneko Norihito, Ono Takehiko, Kimura Yoshino, SAI, KYO
Genre : Comedy, Career



Tgl. Release : TV Asahi, 2009-Jan-16 to 2009-Mar-13
Web Reference :
 
Satu lagi dorama jepang yang bikin kamu terbahak-bahak. Ya salah satunya Uta no Oniisan. Kenta adalah salah seorang anak band yang bernasib cukup malang. Setelah band nya bubar, selalu ditolak lamaran kerja ditambah lagi diputusin pacar. Sebuah kesialan menyebabkan dia harus masuk dalam sebuah bangumi (yang berjudul Minna de Uta wo). Akhirnya terpaksalah dia menjadi badut pada acara tersebut.


Sinopsis:
Yano Kenta, seorang pemuda yang dalam satu hari saja telah kehilangan semuanya. Kehilangan pekerjaan, juga kehilangan teman-teman dan pacar yang tergabung dalam satu band yaitu Giselle.

Awalnya dia merasa santai saja dengan keadaan itu dan hampir menjadi NEET. Tapi ayahnya bilang kalau dia tidak punya pekerjaan, maka Kenta harus mengembalikan semua uang yang telah digunakan untuk membiayai pendidikannya, yang berjumlah sekitar tujuh juta tujuh ratus ribu yen. XD XD

Kenta berusaha mencari pekerjaan kemana-mana, tapi tidak ada satu tempat pun yang menerimanya. Suatu hari ketika dia akan interview lagi, ternyata dia salah masuk ruangan dan dia pun diterima menjadi kakak penyanyi di acara anak-anak yang berjudul minna uta. Tapi dia merasa segala sesuatunya tidak sesuai dengan yang dia inginkan, dan lain-lain. Pacarnya yang telah mencampakkannya ternyata satu tempat kerjaan. Bagaimana kelanjutannya... liat aja doramanya..Download this dorama at: 

Tidak ada komentar: