Selasa, 23 Maret 2010

Liar Game (2007)

Judul lain:Raiaa Geemu
Pemeran:Toda Erika, Matsuda Shota, Kitamura Soichiro, Watanabe Ikkei, Kichise Michiko, Iwasa Mayuko, Fukui Tomonobu
Genre:Dark, Thriller, Anime / Manga / Novel Adaption, Psychology
Tgl Rilis:Fuji TV, 14 April 2007 - Juni 2007
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1072.htm
http://wiki.d-addicts.com/LIAR_GAME

Buat yang suka dorama yang mikir mikir.. terutama mikirin uang.. hehe... Dorama ni patut ditonton.

Sinopsis:
Kanzaki Nao (Erika Toda) adalah seorang mahasiswa yang bisa dikategorikan polos dan mudah ditipu. Sepanjang hidupnya, ia sangat mudah mempercayai orang, dan itu pula yang selalu menyeretnya ke dalam kesialan karena mudah tertipu. Selama ini ia selalu beranggapan bahwa apa salahnya mempercayai orang sepenuh hati dan baik hati, namun kepolosannya itulah yang akhirnya membawanya ke sebuah permainan mengerikan, yang disebut Liar Game (permainan pembohong).

Pada suatu hari, Nao menerima sebuah koper hitam bersama dengan surat yang tercantum. Akibat kecerobohannya tidak membaca surat terlebih dahulu dan lebih memilih membuka koper yang menarik perhatian, Nao terperangah menyaksikan tumpukan uang yang tertata rapi dan berjumlah 100 juta itu. Nao tidak pernah menyangka bahwa secara tidak sengaja ia terlibat dalam permainan pembohong (Liar Game).

Peraturannya sangat mudah, yaitu Anda harus merebut uang 100 juta dari pemain lain yang sudah ditentukan. Cara licik, berbohong, menipu, dan sejenisnya dihalalkan dalam permainan ini, karena justru inilah kunci keberhasilan utama untuk memenangkan pertarungan. Batas waktu permainan satu bulan, jika ia tertipu dan uang 100 juta miliknya berhasil direbut, maka ia berhutang 100 juta pada pihak Liar Game. Dan jika ia berhasil merebut uang 100 juta dari lawan, maka ia wajib mengembalikan 100 juta miliknya semula, dan 100 juta yang direbut bisa dinikmati sesuka hati. Dan ketika ia diberi tahu siapa lawannya, Nao bisa bernapas lega, karena lawan pertamanya adalah guru SMP-nya sendiri, yaitu : Fujisawa Kazuo-san (Kitamura Soichiro)


Kanzaki Nao yang terlalu percaya dan polos dengan seseorang, dan menyangka bahwa guru SMP-nya yang baik hati tidak akan membohonginya, dengan mulus ditipu dan uang 100 juta miliknya berpindah tangan begitu saja. Nao yang sangat terkejut dan shock, tidak menyangka akan dibohongi oleh gurunya sendiri, akhirnya menemukan pencerahan ketika melihat arsip koran yang mengatakan bahwa penipu ulung yang tengah dipenjara, hari ini mulai dibebaskan. Di tengah rasa frustasinya, Nao mencari Shinichi Akiyama (Matsuda Shota) ke penjara yang bersangkutan.


Bagaimanakah kelanjutannya? Apakah Nao berhasil membujuk Akiyama dan mengambil kembali uang 100 juta miliknya?
REVIEW
Ide cerita dari cerita ini nggak biasa dan unik. Permainan pembohong yang melibatkan banyak orang yang emang serakah melihat uang. Geregetan ngeliat Nao yang terus-terusan ketipu sama pemain yang lain. Drama ini emang agak ribet dan perlu konsentrasi penuh dari awal, karena banyak banget adegan menghitung dan matematika. Cuma penyelesaian Akiyama-san bener-bener jitu dan Matsuda Shota keren banget di sini!! XD

Pemain yang nyebeeliiin banget itu adalah Fukunaga. Huah! Sumpah nyebelin abis! Dia bisa mengontrol sekelilingnya dan jago banget nipunya.

Drama ini hontouni sugoi dan highly recommended buat ditonton, terutama buat yang suka nonton drama mikir dan agak-agak mendekati detektif. (Cara Akiyama memecahkan masalah di Liar Game mirip detektif). Nggak nyesel deh kalo nonton! :D

Download this drama at:
http://www.indowebster.com/liar_game_01.html
http://www.indowebster.com/liar_game_02.html
http://www.indowebster.com/Liar_Game_Episode_03__1.html
http://www.indowebster.com/Liar_Game_Episode_04__1.html
http://www.indowebster.com/Liar_Game_Episode_05.html
http://www.indowebster.com/Liar_Game_Episode_06.html
http://www.indowebster.com/liar_game_07.html
http://www.indowebster.com/liar_game_08.html
http://www.indowebster.com/Liar_Game_Episode_09.html
http://www.indowebster.com/Liar_Game_Episode_10.html


Tidak ada komentar: