Sabtu, 03 April 2010

Engine (2005)

Judul lain:-
Pemeran:Kimura Takuya, Koyuki, Sakai Masato, Ueno Juri, Okamoto Aya, Matsushita Yuki, Takashima Reiko, Izumiya Shigeru, Harada Yoshio, Aoki Shinsuke, Kokusho Sayuri, Nakajima Yuto, Toda Erika
Genre:Family, Human Drama, Career
Tgl Rilis:Fuji TV, 18 April 2005 - 27 Juni 2005
Web Reference:http://jdorama.com/drama.926.htm

Hoho.. kangen sama Takuya Kimura... Tenang.. ada Engine...

Sinopsis:
Apa yang sulit ditemukan oleh pria-pria pembalap setelah mengatasi banyak masalah di track reli adalah cinta. Jiro Kanzaki (Takuya Kimura) adalah test driver F3000 yang dianugerahi sensitivitas tajam dan skill racing yang amat mengagumkan.

Ia disebut "daredevil" karena tidak pernah takut memacu mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi yang bahkan pereli top lainnya tidak berani.

Sayangnya, sebuah masalah tak terduga "memaksa" pembalap kelas dunia ini meninggalkan timnya dan kembali ke Jepang (untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun).
Ia tinggal bersama ayah dan kakak angkatnya sambil mencari pekerjaan baru (tentunya masih sebagai pembalap). Apa yang menunggu Jiro di sana adalah ayahnya yang keras kepala, kakak perempuannya yang rajin, baik hati & sayang banget sama Jiro serta 12 anak panti asuhan yang diurus ayahnya, ditambah seorang perawat pria yang kaku dan seorang calon guru wanita yang suka sekali melamunkan kehidupannya.

Kepulangan Jiro ini membawa angin segar bagi orang-orang di sekitarnya. Jiro tak menyadari bahwa hal ini pun kemudian mempengaruhi cara hidup dan berpikirnya...

Download this drama at:
http://www.indowebster.com/Engine_01.html
http://www.indowebster.com/Engine_02.html
http://www.indowebster.com/Engine_03.html
http://www.indowebster.com/Engine_04.html
http://www.indowebster.com/Engine_05.html
http://www.indowebster.com/Engine_06.html
http://www.indowebster.com/Engine_07.html
http://www.indowebster.com/Engine_08.html
http://www.indowebster.com/Engine_09.html
http://www.indowebster.com/Engine_10.html
http://www.indowebster.com/Engine_11.html
http://www.indowebster.com/Subs_Engine_all.html

Tidak ada komentar: