Sabtu, 03 April 2010

Buzzer Beat (2009)


Judul lain:Gakeppuchi no Hero
Pemeran:Yamashita Tomohisa, Mizobata Junpei, Kaneko Nobuaki, Aoki Munetaka, Nagai Masaru, Ishida Takaki, David M, Abe Shohei, Fujiyama Makoto, Matsuzaki Yutaka, Nakamura Tomoya, Miyanaga Yuto, Saido Masahiko, Kitagawa Keiko, Aibu Saki, Ito Hideaki, Kanjiya Shihori, Maya Miki
Genre:Romance, Sports
Tgl Rilis:Fuji TV, 2009-Jul-13 to 2009-Sep-21
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Buzzer_Beat
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;225
http://www.fujitv.co.jp/buzzerbeat/index.html
Waahhh... baguuuss.. top deh pemain-pemainnya pro.. gak rugi kalo liat...

Sinopsis:
Sebuah dorama baru yang memasangkan Keiko Kitagawa dengan Yamashita Tomohisa. Pasangan ini disebut-sebut di beberapa forum cukup menampilkan chemistry yang cantik pada permainan mereka berdua di dorama ini. Selain itu, demi untuk menampilkan permainan basket yang bagus, Yamapi yang hanya pernah mengenal basket cuma saat sekolah dulu, selama dua minggu secara intensif menjalani pelatihan khusus untuk belajar bermain basket.

Dorama ini bercerita seputar kehidupan Kamiya Naoki, seorang pemain basket yang sebenarnya memiliki potensi untuk memberikan yang terbaik pada timnya tapi pada saat bertanding Naoki cenderung sering melewatkan saat kritis dalam pertandingan. Namun diluar penampilannya, Naoki tetap dikenal dalam timnya sebagai seseorang yang sangat berpotensi untuk berhasil.

Suatu hari Naoki berkenalan dengan Shirakawa Riko, seorang gadis mahasiswi jurusan musik yang bercita-cita untuk menjadi seorang violinist profesional. Gadis ini memiliki semangat tinggi dan ceria namun, kadang tidak bisa bersikap tegas pada masalah pribadinya. Perkenalan mereka diawali dari saat Riko menemukan selular Naoki yang tertinggal dalam bis, dan hubungan mereka pun berlanjut menjadi sepasang sahabat. Bahkan Riko bisa dibilang menjadi satu-satunya fans pertama Naoki.

Seiring dengan hubungan persahabatan itu, ternyata diantara mereka timbul perasaan jatuh cinta. Hanya yang menjadi masalah adalah Naoki sudah berencana untuk menikah dengan pacarnya Natsuki sementara pelatih Naoki yang bernama Tomoya ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Riko. Jadi bagaimana kelanjutan cinta segi empat diantara mereka ini kelak...?

Download this dorama at:
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_1.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_2.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_3.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_4.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_5.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_6.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_7.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_8.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_9.html
http://www.indowebster.com/Love_Song_Buzzer_Beat_Episode_10.html

Tidak ada komentar: