Rabu, 12 Februari 2014

Hitsudan Hostess (2010)

Judul lain:Haha to Musume, Ai to Kando no 25 nen. Todoke! Watashi no Kokoro
Pemeran:Kitagawa Keiko, Tanaka Yoshiko, Fukushi Seiji, Nashimoto Kenjiro, Tezuka Satomi, Inoue Jun, Toda Naho, Sasano Takashi, Aso Natsuko
Genre:Anime / Manga / Novel Adaption, Documentary
Tgl Rilis:TBS, MBS, 2010-Jan-10
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Hitsudan_Hostess

Ceritanya bikin terharu. Ceritanya tentang seorang cewek yang tuli dan ngomongnya agak susah. Tapi dia bisa jadi hostess paling laris di Ginza, sebuah daerah di Jepang yang terkenal akan kehidupan malamnya.

Sinopsis :
Cerita didasarkan pada otobiografi terlaris dari Rie Saito (25 tahun), yang menjadi hostess nomor satu di Ginza meskipun tuli.

"Hitsudan Hostess" diterbitkan oleh Kobunsha, dan sejauh ini telah terjual sekitar 115.000 eksemplar. Buku ini menggambarkan kehidupan Saito, yang lahir di Aomori dan menjadi tuli pada usia 1 tahun karena sakit. Dia memberontak terhadap orang tua yang ketat, dan dia lari dari rumah beberapa kali dengan seorang pemuda. Pada sebuah klub lokal, ia mulai mengambil minat dalam bidang "hitsudan" (berkomunikasi melalui tulisan), yang kemudian ia manfaatkan ketika dia pindah ke Tokyo dan menjadi hostess yang populer di sebuah klub Ginza.

Download:
RAW Hitsudan Hostess SP

Hitsudan Hostess (SP) [1280x720 x264] (2010.01.10)

Fansub map
(Soft)Dramaniac (announced January 08, 2010)
http://www.d-addicts.com/forum/viewtopic_84575.htm 

Tidak ada komentar: