Sabtu, 15 Februari 2014

Q10 (2010)


Judul lain:Kyuto
Pemeran:Sato Takeru, Maeda Atsuko, Renbutsu Misako, Kaku Kento, Emoto Tokio, Hosoda Yoshihiko, Fukuda Mayuko, Ikematsu Sosuke, Shiraishi Kayoko, Tanaka Yuji, Ono Takehiko, Yakushimaru Hiroko, Takahata Mitsuki, Matsushima Shota, Mitsuishi Ken, Nishida Naomi, Matsuoka Rinako
Genre:Fantasy, Romance
Tgl Rilis:NTV, 2010-Oct-16 to 2010-Dec-11
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Q10



Sukaaaa banget.. ini drama sekolah yang tampaknya biasa saja, tapi ketika dilihat lebih dalam, isinya penuh dengan renungan, hmm seperti monolog si Heita yang memikirkan arti hidupnya. Selain itu, chemistry antara Heita dan Kyuuto bikin tersentuh. such a mellow.. ah pokoknya dalem banget nih dorama. O iya satu lagi karakter yang aku suka, yang jadi Kubo. Suka sama caranya bicara :*

Sinopsis :
Sesosok gadis muda tergeletak di pinggir jalan. Dibiarkan begitu saja, tanpa ada yang memperhatikannya sama sekali. Tubuh itu hendak dipermainkan oleh segerombolan anak muda iseng, tetapi mereka akhirnya merasa ketakutan sendiri saat melihat tubuh tersebut tidak bergerak sama sekali dan meninggalkannya begitu saja diantara tumpukan sampah. Hingga seorang lelaki tua memungutnya dan membawanya ke rumahnya...

Michiro Fujimoto, lelaki yang ternyata kepala sekolah SMA Shikahamabashi yang sedang mabuk itu terkejut ketika pada pagi harinya ia menemukan sosok tubuh itu di rumahnya. Segera ia membawa sosok tubuh tersebut ke sekolahnya dan menyimpannya di gudang sekolah, setelah sebelumnya ia memberitahukan hal itu pada Hou Ogawa yang merupakan guru wali kelas 3B.
Heita Fukai, seorang murid kelas 3B secara kebetulan melihat sesosok tubuh seorang gadis tersandar di jendela dari halaman sekolah. Heita yang penasaran kemudian mendatangi gudang dan melihat sosok tubuh gadis itu, dengan mulut sedikit terbuka tulisan Q10 di telapak kakinya. Secara tidak sengaja Heita membuat sosok gadis itu menjadi hidup. Heita yang terkejut dan ketakutan diminta oleh gadis itu untuk memberinya nama, dan dalam kepanikannya Heita mengingat tulisan Q10 di telapak kaki gadis itu dan akhirnya memberinya nama Kyuuto [Q10]. 



Kuriko Yanagi, junior dari kepala sekolah dan seorang ahli masalah robot mengatakan bahwa gadis itu pastilah sejenis humanoid, yaitu robot berbentuk manusia, yang akan hidup bila seseorang menekan tombol ON pada tubuhnya. Dengan terkejut ketiga guru itu menyaksikan bahwa Kyuuto telah hidup da meninggalkan gudag. Ternyata Kyuuto mengikuti Heita hingga ke kelasnya dan memeluk Heita hingga tidak dapat dilepaskan lagi. Saat dibawa ke ruang kepala sekolah, Heita dengan Kyuuto yang masih menempel pada punggungnya menjelaskan kejadian yang ia alami di gudang pada ketiga guru tersebut. Kuriko akhirnya merasa yakin bahwa Kyuuto adalah robot setelah ia menekan telinga Kyuuto yang tertidur karena kehabisan energi, dan punggung Kyuuto terbuka sehingga terlihat mesin di dalamnya.

Untuk menutupi perbuatannya [dan kebiasaan minum-minumnya], kepala sekolah akhirnya memasukkan Kyuuto ke SMA Shikahamabashi sebagai murid pindahan denagn nama Kyuuto Karen. Heita pun mendapat tugas untuk  mengajari berbagai hal pada Kyuuto, dan untuk tempat tinggal Kyuuto menumpang di rumah wali kelas 3B. Selagi mengajari Kyuuto, Heita pun harus menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di kelasnya, baik itu yang menyangkut dirinya  ataupun yang berhubungan dengan teman-temannya. Dan dengan mengajari Kyuuto itu pula, dari kepolosan yang ditunjukkan oleh Kyuuto, Heita banyak belajar mengenai hal-hal yang sebelumnya tidak ia sadari, mengenai berbagai macam sifat dan kepribadian manusia dan bagaimana menghadapi sifat dan kepribadian manusia yang berbeda-beda tesebut.

Bagaimana perkembangan hubungan antara Heita dan Kyuuto? Dari manakah sebenarnya Kyuuto berasal? Akankah identitas asli Kyuuto di antara para murid kelas 3B terkuak?

Download :
[CxT] Q10 - Original Soundtrack.rar

Tidak ada komentar: