Jumat, 21 Februari 2014

Kimi ni Todoke (2010)


Cast

From Me To You-Mikako Tabe.jpg From Me To You-Haruma Miura.jpg
Mikako Tabe Haruma Miura
Sawako Kuronuma Shota Kazehaya
From Me To You-Misako Renbutsu.jpg From Me To You-Mirei Kiritani.jpg From Me To You-Natsuna Watanabe.jpg From Me To You-Haru Aoyama.jpg
Misako Renbutsu Mirei Kiritani Natsuna Watanabe Haru Aoyama
Chizuru Yoshida Ume Kurumizawa Ayane Yano Ryu Sanada

Additional Cast Members:

Miura Haruma so kakkoi here :3

Sinopsis :
Sawako Kuronuma selalu dihindari oleh teman-teman sekelasnya karena namanya menyerupai "Sadako", karakter utama dalam film horor 1998 Ring. Mereka percaya bahwa ketika seseorang menatap mata Sawako selama lebih dari tiga detik, nasib buruk akan menimpa orang tersebut. Mereka juga percaya bahwa dia bisa memanggil hantu. Rumor ini semakin memburuk karena Sawako tidak dapat mengekspresikan pendapatnya secara terbuka. Namun, Sawako adalah orang yang baik dengan moto hidup adalah "untuk melakukan satu hal yang baik sekali sehari". Shota Kazehaya, di sisi lain, adalah seorang mahasiswa yang populer dikalangan teman sekolahnya, terutama anak perempuan.

Pada hari pertama sekolah, Sawako membantu Kazehaya, yang tersesat, untuk menemukan jalan ke sekolah. Sejak hari itu, Kazehaya memperlakukan Sawako dengan kebaikan, membuat hormat Sawako dan mengaguminya. Sawako juga berteman baik dengannya dan teman sekelasnya Chizuru Yoshida dan Ayane Yano setelah dia setuju untuk berperan sebagai hantu dalam "Keberanian Challenge" kelas mereka untuk mengisi liburan . Dengan bantuan mereka, ia berhasil mendapatkan kepercayaan diri dan berinteraksi lebih baik dengan teman sekelasnya. Desas-desus tentang dia juga mulai mereda. Namun, Ume Kurumizawa, pengagum Kazehaya, mulai menjadi iri karena Sawako diperlakukan dengan baik oleh Kazehaya.


Rumor aneh seperti "Chizuru telah tidur dengan 100 orang" mulai menyebar. Sawako jaga jarak dari teman-temannya, percaya bahwa mereka menjadi sasaran desas-desus karena mereka dekat dengannya dan dia tidak ingin mereka terluka karena dia. Kedua Chizuru dan Ayane merasa terluka setelah mereka mendengar Sawako mengatakan bahwa dia tidak menganggap mereka sebagai teman. Namun, dengan saran dari Kazehaya, Sawako menemui orang-orang yang menyebarkan rumor. Sawako tidak mundur meskipun kekerasan, dan Chizuru dan Ayane itu sangat tersentuh oleh tindakan Sawako itu. Persahabatan mereka menjadi lebih kuat.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Sawako dengan Kazehaya?

Download :
Kimi ni Todoke 2010 DVDRip imot@idws mkv 001
Kimi ni Todoke 2010 DVDRip imot@idws mkv 002

• password = @imot •
• join file dengan HJ-Split •
Subtitle Indonesia oleh imot

Tidak ada komentar: