Jumat, 27 Desember 2013

Galileo (2007)

Judul lain:Uso wo tsuku, nazo wo toku / See through the lies, solve crimes
Pemeran:Fukuyama Masaharu, Shibasaki Kou, Kitamura Kazuki, Shinagawa Hiroshi, Watanabe Ikkei, Maya Miki, Hayashi Tsuyoshi, Aoi, Fukui Hiroaki, Takayama Miyako, Ito Takahiro
Genre:Mystery, Anime / Manga / Novel Adaption, Crime / Detective
Tgl Rilis:Fuji TV, 15 Oktober 2007 - 17 Desember 2007
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Galileo
http://www.jdorama.com/drama.1207.htm


Jika semua kasus diselesaikan dengan cara logis seperti fisika gimana jadinya yaa??

Sinopsis :
Dorama "Tantei Galileo" diadaptasi dari novel serial "Detective Galileo",karangan Higashino Keigo, pemenang Naoki Prize tahun lalu, yang telah terjual lebih dari 1,6 juta kopi. Dorama bertopik detektif ini, memiliki rating yang sangat tinggi, bahkan rating dorama ini dapat mengalahkan 4 dorama saingan terberatnya, Yukan Club, Iryu 2, SP, dan Hataraki Man.

Dorama ini kurang lebih menceritakan kehidupan Manabu Yukawa (Fukuyama Masaharu) seorang ahli ilmu fisika, yang dengan pandainya,dapat memecahkan suatu kasus kriminal yang sulit dan penuh misteri. Oleh karena ia adalah seorang yang sangat jenius, olahragawan yang serba bisa, dan yang terpenting:diberkahi dengan kemampuan beranalitis, ia dikenal sebagai,"Detektif Galileo".

Ia berbadan tinggi,dan tampan, namun tingkah lakunya aneh. Partner Yukawa adalah seorang calon polisi, Utsumi Kaoru (Shibasaki Kou) seorang wanita yang galak dan memiliki rasa keadilan yang tinggi, memiliki banyak sifat yang bertolak-belakang dengan Manabu Yukawa. Ada juga Yuge Shiro, lalu Kusanagi Shunpei teman Yukawa yang biasa dipanggil "Mystery Hunter",oleh karena kemampuannya memecahkan kasus gaib, dan dia adalah tipe pria yang suka pada semua tipe perempuan. Lalu ada juga Kuribayashi Hiromi, asisten Yukawa di universitas Teito,dan Jonouchi Sakurako.

Pada episode pertama mereka berhadapan dengan kasus terbakarnya kepala seorang anggota kelompok bermotor secara misterius. Bagaimanakah kelanjutan kasusnya?

Menurut hasil survey Oricon, yang dilakukan sebelum pemutaran dorama ini menunjukkan bahwa dorama ini berhasil mengalahkan saingannya,dan dorama ini menjadi dorama yang paling ditunggu-tunggu pada musim gugur kali ini.Banyak sekali anggota-anggota forum-forum yang menantikan dan menggandrungi dorama ini.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah pemeran utama Masaharu Fukuyama dan Kou Shibasaki, juga turut bekerja sama dalam proses pembuatan lagu "Kiss Me". Lagu itu ditulis dan diproduksi oleh Fukuyama, dan dinyanyikan oleh Shibasaki. Kabar yang lain novel Detective Galileo ini juga akan dibuat versi movienya.


Donwload : selesai download semua part baru diextract
Episode 1 (total 8 part)
part1 / part2 / part3 / part4 / part5 / part6 / part7/ part8
Episode 2
Full
Episode 3 (total 4 part)
part1 / part2 / part3 / part4
Episode 4
Full
Episode 5
Full
Episode 6
Full
Episode 7
Full
Episode 8 (total 4 part)
part1 / part2 / part3 / part4
Episode 9 (total 3 part)
part1 / part2 / part3
Episode 10
FinaL

Tidak ada komentar: