Minggu, 29 Desember 2013

Kisarazu Cat's Eye (2002)

Judul lain:-
Pemeran:Okada Junichi, Sakai Wakana, Abe Sadayo, Sakurai Shou, Tsukamoto Takashi, Sato Ryuta, Okada Yoshinori, Narimiya Hiroki
Genre:Friendship, Comedy, Award Winner, Teen
Tgl Rilis:TBS, 18 Januari 2002 - 15 Maret 2002
Web Reference:http://www.jdorama.com/drama.645.htm
http://wiki.d-addicts.com/Kisarazu_Cat%27s_Eye


Ni dorama paling gokil deh. setiap episodenya seru dan menyenangkan. wajib ditonton!! Setiap cast punya karakter yang unik and I ENJOY IT!!
Kisarazuuuuuu cats.,. meow.. cats .. meow !!

Sinopsis :
Ketika divonis menderita penyakit parah dan hanya mempunyai kesempatan hidup 6 bulan lagi, Busan/Kohei (Junichi Okada) terus memikirkan hal apa yang paling ingin dilakukannya untuk mengisi sisa hidupnya tersebut. Kemudian bersama sahabat-sahabatnya: Bambi (Sho Sakurai), si mahasiswa imut yang hobi pake yukata, Master/Masta (Ryuta Sato), si kribo beranak dua yang barnya selalu menjadi tempat nongkrong 5 cowok itu, Aniki/Ani (Takashi Tsukamoto), si rambut pirang yang harus rela dipanggil demikian karena setiap orang tidak pernah ingat namanya dan hanya mengingatnya sebagai kakak Jun (Hiroki Narimiya), pemain baseball SMU Kisarazu yg terkenal di kotanya ^__^; dan terakhir Uchi (Yoshinori Okada), si rambut ayam jago penggugup yang punya latar belakang misterius, Busan merencanakan sebuah perampokan mobil mewah selundupan yang dikiranya milik pelatih baseball mereka, Neko (Sadayo Abe), guna membalas dendam atas sifat licik Neko.

Perampokan itu sukses dilakukan, dan 5 cowok yang bersahabat sejak SMU serta masih tergabung dalam satu klub baseball di Kisarazu ini pun menyumbangkan hasil rampokan mereka untuk membeli perlengkapan baseball bagi klub baseballnya. Kesuksesan ini membuat anak-anak muda itu pun melanjutkan dengan aksi sejenis, terinspirasi dari komik Cat's Eyes . Kekonyolan demi kekonyolan, kekacauan demi kekacauan pun terjadi gara-gara ulah mereka.


Dorama ini turut diwarnai pula dengan aneka karakter aneh bin ajaib yang sering ikut 'meng-amburadul-'kan suasana, seperti Mirei-sensei, mantan guru SMU mereka yang suka banget mengerjai murid-murid yang tidak disukainya; Oji-san si gelandangan tidak waras yang sering membuntuti 5 cowok ke mana-mana; Moko (Wakana Sakai), si cewek matre yang mengejar-ngejar Busan tapi diem-diem ditaksir Bambi; Rose, pemilik klub malam di Kisarazu yg suka maksain anak-anak muda itu mampir; Kosuke (Fumiyo Kohinata), ayah Busan, pemilik barbershop yang kadang pake baju cewek; dan jangan dilupakan duet preman kelas teri Neko dan Yamaguchi (Yamaguchi Tomomitsu) yang konyol abis.

Tidak ada komentar: