Kamis, 26 Desember 2013

Majisuka Gakuen (2010)


  • Title: マジスカ学園
  • Title (Romaji): Majisuka Gakuen
  • Format: Renzoku
  • Genre: Human Drama
  • Episodes: 12
  • Viewership rating: 3.67%
  • Broadcast network: TV Tokyo
  • Broadcast period: 2010-Jan-08 to 2010-Mar-26
  • Air time: Friday 24:12
  • Opening song: Majisuka Rock n' Roll by AKB48
  • Ending song: Sakura no Shiori by AKB48

Cast

Main Characters

Rappapa (Wind Instrument Club)

Team Hormon

Yabakune All-Girls School

Majisuka All-Girls School

     










































Nih dorama buat yang suka sama AKB48.. full cewek semua dah disini.. :))

Sinopsis :
Atsuko Maeda dan Daruma Onizuka, dua murid yang tidak saling mengenal, pindah sekolah ke Perguruan Majisuka dan masuk di kelas yang sama, kelas 2-C. Di wilayah mereka, sekolah tersebut terkenal sebagai sekolah para murid nakal, yang dikenal dengan istilah yankee (ヤンキー yankī) dan dipenuhi oleh geng-geng yang didirikan para yankee. Awalnya Maeda menyembunyikan kekuatannya, sementara Daruma berlagak di hadapan salah satu kelompok yankee di kelasnya, Team Hormone. Saat melihat Daruma digencet Team Hormone, Maeda tidak mau ikut campur, namun ia bergairah untuk berkelahi setelah Team Hormone meremehkannya sambil mengucapkan kata majisuka? ("apa kamu serius?"). Maeda membuat Team Hormone kalah telak. Daruma segera ingin menjadi anak buahnya setelah tahu bahwa Maeda sangat kuat. 



Kekalahan Team Hormone diketahui oleh Sado, wakil ketua geng Rappappa, kelompok yankee terkuat di Perguruan Majisuka. Dengan cepat, berita mengenai murid baru yang kuat menyebar di seluruh Majisuka, serta diketahui oleh Yūko Ōshima, ketua geng Rappappa yang sedang sakit. Banyak yang ingin mengalahkan Maeda demi reputasi atau sekadar adu kekuatan, sedangkan Maeda enggan berkelahi setelah kehilangan sahabatnya, tak lama sebelum ia pindah ke Majisuka. Ia berkelahi hanya bila ada yang menyinggung masalah "keseriusan" atau berkata "majisuka". Maeda bekerja sambilan sebagai perawat di rumah sakit dan merawat Yūko yang menjalani rawat inap, namun ia tidak tahu bahwa Yūko adalah ketua geng Rappappa. Sado yang mencemaskan reputasi Rappappa mencoba mengalahkan Maeda dengan membiarkan Empat Ratu Langit—empat anggota geng Rappappa yang terkuat—mengambil tindakan, namun semuanya dikalahkan oleh Maeda. Sado mengutarakan permasalahan tersebut kepada Yūko, namun Yūko tidak menganggap Maeda sebagai ancaman; sebaliknya ia kian akrab dengan Maeda. Setelah Empat Ratu Langit dikalahkan oleh Maeda, akhirnya Sado pun tahu bahwa Yūko memang berencana memberikan kuasa atas Rappappa kepada Maeda karena ia tahu potensi dalam diri Maeda. Rencana Yūko agak membuat Sado kecewa, namun ia bersikukuh untuk mengalahkan Maeda demi reputasi Rappappa sehingga ia berniat menaklukkan Maeda dengan tangannya sendiri. Sementara itu, Yūko mulai memahami kecemasan yang dialami rekan-rekannya, tapi kondisi kesehatannya kian memburuk sehingga ia tidak bisa berkelahi melawan Maeda. 

Akhirnya Maeda tahu siapa Yuko sebenarnya. Yūko meminta Maeda untuk meladeni tantangan Sado. Di ruang klub Rappappa, Sado dan Maeda berduel. Setelah Sado kalah dari Maeda, kondisi Yūko memburuk dan segera dibawa ke ICU. Mengetahui hal itu, akhirnya Sado dan Maeda berdamai dan Sado menceritakan latar belakang Yūko kepada Maeda. Setelah kondisinya membaik, Yūko hadir pada upacara kelulusan dengan diantar oleh Sado dan Empat Ratu Langit. Setelah menerima ijazah, ia menyerahkan hak kepemimpinan Rappappa kepada Maeda. Mengetahui bahwa umurnya tak lama lagi, ia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan dirawat oleh Maeda. Sementara itu, Matsui bersama Nezumi—dari kelas 1—menyerukan perlawanan kepada Maeda.
[mas-thufall48]

Download :
Episode 01 RAW MediaFire_SD / Lokal / HardSub
Episode 02 RAW Mediafire_SD / Lokal / HardSub
Episode 03 RAW Mediafire_SD / Lokal / Hardsub
Episode 04 Hardsub Lokal
Episode 05 Hardsub Lokal / SD
Episode 06 RAW_EUSD / Hardsub EU & MediaFire / Hardsub Lokal SD /
Episode 07 Hardsub MediaFire_SD
Episode 08 Hardsub MediaFire_SD
Episode 09 Hardsub EU_SD/ Mediafire
Episode 10 Hardsub EU_SD / Mediafire
Episode 11 HardSub EU_SD / Mediafire
Episode 12 "Finale"HardSub EU_SD / Mediafire

Tidak ada komentar: