Jumat, 31 Januari 2014

1 Litre of Tears Special (2007)

Judul lain:Ichi Ritoru no Namida Special, 1 Litre no Namida, One Litre no Namida, Ichi Litre no Namida, 1 Litre of Tears, A Diary with Tears, One Litre of Tears, One Liter of Tears
Pemeran:Nishikido Ryo, Jinnai Takanori, Narumi Riko, Fujiki Naohito, Morimoto Sarasa, Sawajiri Erika, Yakushimaru Hiroko, Okamoto Anri, Komoto Masahiro, Iwahashi Michiko
Genre:Family, Human Drama, Sad / Tragic
Tgl Rilis:Fuji TV, 5 April 2007
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/1_Litre_no_Namida#Special



Sinopsis :

Ini adalah versi Drama Special dari dorama Ichi Ritoru no Namida. Kesuksesan dorama Ichi Ritoru no Namida akhirnya diikuti dengan tayangnya versi dorama specialnya ini. Kisahnya udah bukan soal Ikeuchi Aya lagi, tapi soal kehidupan keluarga Ikeuchi (termasuk Asou Haruto ^^) sepeninggal Aya.

Setengah tahun setelah kematian Ikeuchi Aya (Sawajiri Erika), Ikeuchi Ako (Narumi Riko) lulus dari sekolah perawat dan bekerja di Rumah Sakit Universitas Jonan, rumah sakit tempat Aya dirawat dan meninggal. Ikeuchi Rika (Morimoto Sarasa), yang saat itu sudah menjadi siswi SMU yang sama dengan Aya, akan mengikuti pertandingan koor dan berharap keluarganya bisa menghadiri acara tersebut…pertandingan yang sama dengan yang diikuti Aya di SMU dulu, juga lagu yang sama…3gatsu 9ka…

Di rumah sakit, Ako hampir tabrakan dengan Nakashima Mizuki, pasien Dokter Asou Haruto (Nishikido Ryou) yang menderita Spinocerebellar Degeneration. Mizuki ternyata sering tidak mengikuti terapi dari Dokter Takigawa, hingga suatu hari seorang pasien memberikan ‘One Litre of Tears’ untuk dibaca Mizuki.

Pada pertemuan Ako dan Haruto di rumah sakit, Ako memberikan lembar susunan acara pertandingan Rika dan mengundang Haruto untuk menghadirinya. Dari tanggapan Haruto, Ako merasakan perbedaan pada diri Haruto, Haruto bukan lagi Haruto yang dikenalnya dulu. Hal ini disampaikan Ako pada ibunya, Shioka (Yakushimaru Hiroko). Shioka menemui Haruto di rumah sakit, berbicara dengannya dan memberikan lukisan keluarga Ikeuchi dimana Aya terlihat sangat ceria. Haruto menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa membantu menyembuhkan Aya, padahal tujuan awalnya menjadi dokter adalah karena Aya. Saat akan berpisah, Haruto dengan mata berkaca-kaca mengatakan, “Sampai sekarang... masih mau bicara dengan Aya, kadang-kadang ingin mendengar suaranya”.


Suatu saat, Ako melihat Mizuki membuang obatnya. Ako menyampaikan hal itu pada Haruto. Melihat tanggapan dingin Haruto, Ako dengan kecewa bertanya, “Sejak Aya tiada, apa kehidupanmu sudah berubah?” Dokter Mizuno, dokter yang dulu merawat Aya, menanyakan hal Mizuki pada Haruto, dan karena Haruto merasa tidak pantas menjadi dokter, Mizuno memberikan pengertian, “Pasien harus menghadapi penyakitnya sendiri, bukankah kamu yang paling mengerti hal ini?”

Kehilangan Aya, bagi Haruto, merupakan pukulan yang amat keras, mematahkan semangatnya, dan bahkan menyebabkannya kehilangan dirinya sendiri. Keadaan pasiennya, Mizuki, memaksa Haruto berbagi kisah Aya dengannya.

Dowload :
http://www.indowebster.com/1_Litre_o...de_Part_1.html
http://www.indowebster.com/1_Litre_o...de_Part_2.html
http://www.indowebster.com/1_Litre_o...de_Part_3.html
http://www.indowebster.com/1_Litre_o...de_Part_4.html

Tidak ada komentar: