Minggu, 12 Januari 2014

Kaiji (2009)

Judul lain:Kaiji: The Ultimate Gambler
Pemeran:Fujiwara Tatsuya, Amami Yuki, Yamamoto Taro, Kagawa Teruyuki, Sato Kei, Mitsuishi Ken, Matsuyama Kenichi, Yoshitaka Yuriko
Genre:Crime / Detective
Tgl Rilis:2010
Web Reference:http://www.yesasia.com/global/kaiji-the-ultimate-gamble ...

Satu lagi film dari Tatsuya Fujiwara yang juga ada Kenichi Matsuyama (lawan main di Death Note), lalu juga ada Amami Yuki dan Kagawa Teruyuki membuat film ini menjadi special. OST Kaiji juga special karena yang mengisi adalah Yui.

Sinopsis :
Di film Kaiji ini, seorang pemuda bernama Ito Kaiji, membutuhkan uang. Pada suatu hari ia sedang frustasi, lalu ia menendang sebuah mobil sampai penyok, karena saking stressnya. Ia tidak tahu, ternyata mobil tersebut adalah mobil agent Teiai yang sedang mencari seorang pecundang.

Lalu ia ditangkap dan di interogasi. Lalu Kaiji diharuskan membayar ganti rugi mobil tersebut, namun ia tidak mampu. Lalu agent tersebut menawarkan uang 10 jt yen jika ia bisa menjadi master gambler di sebuah kapal pesiar Teiai. namun bila ia kalah, resiko nya sangat berat, ia harus menjadi tukang bangunan proyek bawah tanah Teiai corp. Dengan rasa percaya diri, akhirny Kaiji mengikuti penawaran tersebut untuk melunasi hutang dan untuk mendapatkan uang 10 jt yen tersebut.


Tidak ada komentar: