Selasa, 21 Januari 2014

Tantei Gakuen Q [Special] (2006)

Judul lain:Detective School Q
Pemeran:Kamiki Ryunosuke, Shida Mirai, Yamada Ryousuke, Matsukawa Naruki, Kaname Jun, Nakao Akiyoshi, Suzuki Sawa, Tonesaku Toshihide, Jinnai Takanori
Genre:Mystery, Anime / Manga / Novel Adaption, Crime / Detective
Tgl Rilis:NTV, 01 Juli 2006
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1141.htm
http://wiki.d-addicts.com/Tantei_Gakuen_Q#Special


Kalau yang ini ceritanya gimana kelima orang anggota Q Class terpilih dan awal mulanya bertemu dengan Dan Sensei

Sinopsis :
Kyu seorang anak SMP sangat ingin menjadi seorang detektif, karena itu dia masuk ke sekolah khusus untuk detektif yg dikepalai seorang detektif terkenal yang di kenal sebagai Dan Sensei. Untuk memasuki sekolah itu, semua murid harus diuji terlebih dahulu. Pertama-tama semua murid diperlihatkan dua foto kejadian, yang pertama adalah foto yang diambil oleh korban setelah dia ditusuk oleh pelaku yang kebetulan korbannya adalah fotografer, kemudian foto kedua adalah foto yang diambil oleh polisi setelah kejadian.

Murid-murid disuruh menebak siapa pembunuh yang ada dihadapan mereka. Kyu dan kelima temannya lulus seleksi sampai tahap akhir, masing-masing dari mereka mempunyai kelebihan tersendiri, ada yang pandai menganalisa, ada yang bisa mengingat kejadian atau benda yang dilihatnya sekali saja secara detail, ada yang kuat dan yang IQ nya 180 tapi tetap saja nyontek. Lantas siapa sajakah yang berhasil menjadi murid khusus dari Dan sensei?

Download :
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10
part 11
part 12
part 13
subs

subs rename menjdi *.ssa

Tidak ada komentar: