Kamis, 23 Januari 2014

Tokujo Kabachi! (2010)

Judul lain:-
Pemeran:Sakurai Sho, Horikita Maki, Endo Kenichi, Watanabe Ikkei, Tamaru Maki, Kikuzato Hikari, Asano Yuko, Uesato Ryota, Igo Akun, Takahashi Katsumi, Nakamura Masatoshi
Genre:Comedy, Career
Tgl Rilis:TBS, 2010-January-17
Web Reference:http://www.tbs.co.jp/tokujyokabachi/
http://dazzlingmeteor.blogspot.com/2010/01/japanese-dra ...


Dorama ini menceritakan tentang karir sebagai seorang pengacara. Horikita Maki disini tampak dewasa sekali. Sakurai Sho also as always good.

Sinopsis :
Cerita singkatnya tentang Tamura Katsuhiro ( Sakurai Sho ) seorang assistan di suatu lembaga hukum, dan dia barulah seorang pemula. Dia orang yang ramah dan tak suka pertengkaran, sampai suatu saat dia ditunjuk oleh bossnya yang bernama Ohno Isamu ( Nakamura Masatoshi ), untuk menangani sebuah kasus yang terjadi kepada seorang pedagang yang terjerat hutang kepada seorang temannya sendiri dan sedangkan temannya meminta hutangnya agar segera dikembalikan. Dan karena kasus inilah Tamura akhirnya bertemu dengan seorang ahli adminstratif terkenal yang bernama Sumiyoshi  Misuzu ( Horikita Maki ). 

Tamura Katsuhiro, dia rela meninggalkan kampung halamannya di Hiroshima demi menjadi seorang pengacara yang terkenal. Dia memiliki trik senderi dalam memecahkan suatu kasus dan tanpa harus menyakiti pihak lawannya menurutku ksrakter dia jarang banget ada dikehidupan nyata. Sedangkan Sumiyoshi  Misuzu, dia adalah rival dari Tamura, sosok yang menurutku dia adalah seseorang yang mementingkan sekali kliennya agar kliennya menang dalam menyelasaikan masalah dan dia melakukan segala cara agar kasusnya berhasil dan berbanding terbalik dengan Tamura. Bagaimanakah kisah keduanya apakah baik atau tidak?


Download :
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10

Tidak ada komentar: