Jumat, 31 Januari 2014

Proposal Daisakusen Special (2008)

Judul lain:Proposal Daisakusen Special, Operation Love SP, 14nen-goshi no Koi ni Eien wo Chikau Shunkan wa Otozuremasu ka?
Pemeran:Yamashita Tomohisa, Nagasawa Masami, Eikura Nana, Hiraoka Yuta, Hamada Gaku, Matsushige Yutaka, Konno Mahiru, Watabe Gota, Miyazaki Yoshiko, Morimoto Leo, Mikami Hiroshi, Fujiki Naohito, Kikuchi Kenichiro, Sakai Toshiya, Kano Eiko, Shinoe Keiko, Nakazawa Junko, Inamoto Yayoi, Hamada Maki, Fujikura Sachiko, Traore Issa
Genre:Fantasy, Friendship, Romance
Tgl Rilis:Fuji TV, 25 Maret 2008
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Proposal_Daisakusen#Special
http://wwwz.fujitv.co.jp/propose/index2.html


Sinopsis :
Tidak terasa sudah 1 thn sejak pengakuan Ken, Rei meninggalkan Tada sewaktu upacara pernikahan mereka. Walaupun Ken dan Rei mengetahui perasaan mereka masing-masing, mereka tetap tidak dapat melangkah lebih jauh.

Pada waktu yg bersamaan, pernikahan Eri dan Tsuru akan berlangsung di Hawaii, jadi Ken, Rei, Mikio, dan lainnya pergi ke gereja yg terletak di tepi pantai. Ketika Tsuru berusaha keras menutupi fakta yg sedang terjadi, semua orang mengetahui bahwa Eri menghilang. Ketika Tsuru terbangun pagi ini Eri telah menghilang dan hanya meninggalkan secarik kertas yang bertuliskan bahwa Eri "Tidak tahu persaan Tsuru".

Ken tidak dapat menolong tapi mengingat apa yg telah mereka lakukan 1 thn sebelumnya, di tengah orangtua Eri yg meminta maaf kepada para tamu dan Tsuru yg terlihat depresi. Ken memohon kebahagiaan untuk Tsuru, yg selalu teringat akan Eri, 'the fairy' tiba-tiba muncul.

Walaupun 'the fairy' kecewa dengan Ken sejak hubungan antara Ken dan Rai tidak berhasil, 'the fairy, berdasarkan rasa persahabatan, membiarkan Ken memutar waktu lagi! Ken berusaha keras untuk memberi informasi kepada Tsuru bahwa di masa depannya mempelai wanita Tsuru kabur sebelum pernikahan, tapi...?

Tidak ada komentar: