Jumat, 31 Januari 2014

Niini no Koto wo Wasurenaide (2009)

Judul lain:-
Pemeran:Nishikido Ryo, Tanaka Rena, Yamada Ryosuke, Shirakawa Yumi, Kuroki Hitomi, Jinnai Takanori, Yamaguchi Makiya, Yamashita Yorie, Kanai Yuta
Genre:Family, Human Drama, Anime / Manga / Novel Adaption, Medical Drama
Tgl Rilis:NTV, 29 Agustus 2009
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Niini_no_Koto_wo_Wasurenaide
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;229
http://www.ntv.co.jp/24h/contents/drama2009.html



Kalau dulu one litre of tears yang mati Aya nya, sekarang pacarnya Aya yang kena penyakit wkwkwk. Tapi ini bukan lanjutannya One Litre of Tears lo yaa.. Just Kidding..

Sinopsis :
Program tahunan "24 Hour Television" persembahan stasiun NTV kali ini dibawakan oleh kelompok boyband NEWS. Dan Nishikido Ryo telah terpilih untuk membintangi drama spesial pilihannya. Selain itu personil Hey!Say!Jump!, Yamada Ryosuke, juga ikut membintangi drama spesial ini.
=======================================================
Keisuke Kawai adalah seorang remaja laki-laki yang bercita-cita untuk menjadi seorang ahli ilmu fisika. Sejak dia kecil dia sudah mempersiapkan dirinya untuk belajar dengan baik dan masuk universitas Tokyo tempat dia ingin melanjutkan pendidikannya.

Seluruh keluarganya mendukungnya. Bahkan kedua orangtuanya memasukkannya ke sekolah persiapan yang mahal demi untuk mendapatkan pendidikan yang dapat membuat Keisuke meraih impiannya. Adik laki-lakinya mengidolakannya, neneknya pun sangat menyayanginya, jadi tak ada yang terasa kurang dalam hidup Keisuke.

Namun ternyata, di usia 15 saat Keisuke berada di tingkat akhir sekolah menengah. Ada satu berita yang membuat seluruh keluarga tersentak. Keisuke didiagnosa mengidap tumor otak, dan dia divonis dokter hanya memiliki waktu tinggal setahun lagi. Merasa putus asa, Keisuke pun mencoba untuk bunuh diri dan menyerah dari perawatan yang dijalaninya. Namun, dengan dukungan keluarga yang sangat menyayanginya. Keisuke pun dapat  berjuang untuk terus bertahan dari tumor yang menggerogoti dirinya sampai lebih dari waktu yang diperkirakan dokter.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

reupload please cz file not found,,,onegaishimasu,,,arigatou