Sabtu, 23 November 2013

Bambino! (2007)

Judul lain:-
Pemeran:Matsumoto Jun, Karina, Sato Ryuta, Uchida Yuki, Sasaki Kuranosuke, Kitamura Kazuki, Ichimura Masachika, Hoshan, Mukai Osamu, Komatsu Ayaka, Yamamoto Kei, Fukuishi Kazue, Sasaki Takao, Sato Yusuke, Asou Kousuke
Genre:Food, Career, Award Winner
Tgl Rilis:NTV, 18 April 2007 - 27 Juni 2007
Web Reference:http://jdorama.com/drama.1068.htm
http://wiki.d-addicts.com/Bambino!

Perjuangan seseorang untuk menjadi chef tidaklah mudah. Bisa dilihat di dorama ini bagaimana perjuangannya..

Sinopsis :
Ban Shogo, 21 tahun (Matsumoto Jun) adalah seorang mahasiswa jurusan ekonomi di Universitas Fukuoka yang suka sekali memasak. Ban bekerja di sebuah restoran Italia kecil di kota kecil Hakata. Pada suatu masa liburan musim panas, sang pemilik restoran Shin-san, menawarkan Ban untuk belajar/bekerja di restoran Italia milik teman sekolahnya di Italia dulu, yang berlokasi di Tokyo. Berharap dapat menunjukkan kemampuannya Ban menuju Tokyo, menuju restoran yang tergolong berkelas, Trattatoria Baccanale.

Alih-alih menunjukkan kemampuannya dalam hal memasak, Ban justru mendapatkan banyak kegagalan akibat keangkuhan dan keegoisannya. Banyak sekali hal-hal yang dia tidak tahu dan dia harus memulainya dari mencuci piring. Masa liburan berakhir dan dengan rasa kecewa karena merasa belum mendapat ilmu memasak, Ban yang mendapat julukan Bambino (Bambi) dari pemilik Trattatoria Baccanale akhirnya pulang ke Fukuoka.

Di Fukuoka, Bambi tidak dapat menghilangkan Trattatoria Baccanale dari pikirannya. Dia telah jatuh cinta dengan Trattatoria Baccanale. Dengan tekad penuh, harus meninggalkan kuliahnya, meninggalkan pacarnya, Takahashi Eri (Fukuishi Kazue), Bambi memutuskan pergi ke Tokyo, kembali ke Trattatoria Baccanale untuk belajar memasak dan mewujudkan impiannya menjadi seorang koki yang handal. Bambi akhirnya diterima bekerja dan tugas pertamanya bukan di dapur seperti harapannya namun di ruang makan, menjadi cammerie (waiter). Dengan segala keegoisan, harga dirinya, ketidakpuasan, berhasilkah Bambi mewujudkan impiannya?

Download :
01 Work is not that easy + subtitle 16.6
02 I don't want to lose + subtitle 15.0
03 Tears... Last day + subtitle 13.7
04 The path that must be taken + subtitle 14.0
05 What's that about love? + subtitle 14.6
06 Comrades + subtitle 14.0
07 What can I do for another person? + subtitle 13.2
08 Let me do something + subtitle 13.6
09 The door to becoming a chef!! + subtitle 13.7
10 Everyone is a Bambino! + subtitle 13.8
11 Trattoria Baccanale + subtitle (uploader : scarface_qwerty) 14.4
 


Tidak ada komentar: