Sabtu, 30 November 2013

Orthros no Inu (2009)

Judul lain:-
Pemeran:Takizawa Hideaki, Nishikido Ryo, Mizukawa Asami, Yaotome Hikaru, Yamamoto Ryuji, Harada Natsuki, Oshinari Shugo, Haru, Shiba Toshio, Rokkaku Seiji, Sasaki Kuranosuke, Takahata Atsuko
Genre:Human Drama, Suspense
Tgl Rilis:TBS, 2009-Jul-24 to 2009-Sep-25
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Orthros_no_Inu
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;226

Another fiction drama.. pertama kalinya liat Hideaki Takizawa setelah bertahun2 ndak liat lagi. Manly banget disini dia.. :D

Sinopsis :
"Can a demon with god hands be delivered from sin" or "Will an angel with devil hands tremble with fear"

Aoi Ryosuke (Nishikido Ryo) seorang guru bahasa Jepang di sekolah khusus putri, sangat mencintai pekerjaannya, rekan kerjanya juga murid-muridnya. Pria yang memiliki rasa keadilan yang tinggi juga seorang pribadi yang tulus dan jujur. Namun, ada satu yang dia benci dan dia sangat tidak ingin orang lain tahu. Kemampuan sentuhan tangannya untuk membunuh orang dalam satu sentuhan saja. Meski dia bisa mengendalikan kekuatan itu tapi Aoi benar-benar merasa tersiksa dengan kemampuan tangannya. Seringkali dia memegang tangannya sendiri untuk mencoba membunuh dirinya sendiri.

Disisi lain, Ryuzaki Shinji (Takizawa Hideaki) seorang pria yang memiliki kemampuan memanipulasi pikiran dan hati setiap objek orang yang dia inginkan. Seorang pria yang sangat berbahaya dan memiliki masa lalu yang dilingkupi misteri, seringkali malah disewa sebagai seorang pembunuh. Ryuzaki juga memiliki kemampuan sentuhan tangan yang sangat hebat, kebalikan dari Aoi sentuhan tangannya mampu menyembuhkan semua sakit dan luka hanya dengan satu kali sentuhan. Bagaimana dia menggunakan kekuatannya itu tak ada satupun yang pernah tahu.


Pertemuan diantara mereka berdua, entah sebuah takdir atau memang kebetulan. Saat dalam sebuah pertikaian, Aoi membantu seorang polisi wanita yang hampir saja terbunuh oleh seorang penjahat. Dengan satu sentuhan saja penjahat yang akan menembak Hasebe - polisi wanita tersebut, terkapar tak berdaya karena mati. Hasebe si polisi wanita ini selamat, dan Aoi dengan penuh kesadaran menyerahkan dirinya untuk diproses. Namun, karena dalam hasil otopsi penjahat yang ternyata anak dari politisi itu dinyatakan meninggal karena serangan jantung, maka Aoi pun dibebaskan.

Singkat cerita, keberadaan kekuatan Aoi tersebut menjadi satu rahasia yang diketahui Hasebe. Dan, polisi ini pun tahu bahwa ada seorang lagi yang memiliki kekuatan yang sama berada dalam sel. Namun, yang dia tak tahu kekuatan yang Aoi dan Ryuzaki miliki adalah dua kekuatan yang berbeda. Karena ingin mencari tahu lebih banyak maka dia menanyai Ryuzaki dan menceritakan kalau ada satu orang lain yang memiliki kekuatan yang sama dengan dia. Ryuzaki tertarik pada cerita Hasebe, dan dia mengatakan kalau kekuatan yang dia dan Aoi miliki berbeda. Ditambahkannya juga jika ingin melihat kekuatannya, maka Hasebe harus mempertemukan dirinya dengan Aoi.

Hasebe pun akhirnya mempertemukan Aoi dengan Ryuzaki. Dan dengan tipu muslihatnya Ryuzaki membuat Aoi membunuh seorang sipir agar dapat kabur. Merasa sudah tertipu oleh Ryuzaki, Aoi pun bertekad untuk menemukan keberadaan manusia berbahaya tersebut. Bagaimana selanjutnya...?

Download :
Episode 01 thx to doyannonton
Episode 02 thx to kycha | mirror thx to fuadpahing
Episode 03 thx to cHacHacHa
Episode 04 thx to chipvenom
Episode 05 thx to cHacHacHa
Episode 06 thx to doyannonton
Episode 07
Episode 08
thx to doyannonton
Episode 09 (Finale) thx to unclegemboel | mirror thx to zagayo


Theme Song : Hirai Hitotsu by Hideaki Takizawa
Insert Song (Episode 05) : Tsubasa wo kudasai by Ayaka Hirahara thx to fishchuleta
[SINGLE] Hideaki Takizawa - Hikari Hitotsu thx to whateva

Tidak ada komentar: