Kamis, 28 November 2013

Koshonin (2008)

Judul lain:The Negotiator
Pemeran:Yonekura Ryoko, Kakei Toshio, Takaoka Sousuke, Sasano Takashi, Suzuki Kousuke, Takachi, Shirota Yuu, Yasu Megumi, Osugi Ren, Ibu Masato, Nakayama Megumi, Takahashi Katsumi, Jinnai Takanori
Genre:Action, Mystery, Crime / Detective
Tgl Rilis:TV Asahi, 10 Januari 2008 - 28 Februari 2008
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Koshonin
http://jdorama.com/drama_1240.htm
http://www.tv-asahi.co.jp/koshonin/index_top.html

Bagaimana caranya bernegosiasi dengan kriminal? Usagi Reiko ahlinya.. hahaha.. cukup menegangkan ni film seakan-akan kita ikut bernegosiasi..

Sinopsis :
Dalam masyarakat modern yang penuh dengan angka kriminalitas yang tinggi, dibentuklah sebuah tim khusus yang bertujuan untuk menyelesaikan kasus demi kasus kriminalitas tanpa harus memberikan pertumpahan darah. Tim ini merupakan tim spesial polisi metropolitan yang dikenal dengan SIT (Special Investigation Team).


SIT tidak masuk pada saat kasus sudah terjadi tapi datang ke TKP pada saat kasus sedang terjadi. Mereka adalah garis depan dari misi penuh resiko, menghadapi para pelaku kriminal dan secara tenang melakukan negosiasi dengan para kriminal.

Karena kasus-kasus yang mereka tangani adalah semacam penculikan, penyanderaan, pemerasan dan penyelidikan pada beberapa kejahatan yang keji, sering berada dalam sorotan membuat pejabat-pejabat tinggi kepolisian dipertanyakan pertanggungjawabannya. Sebagai hasilnya beberapa jajaran tinggi kepolisian yang kaku yang dapat mengekang keberadaan SIT pun memberikan beberapa peraturan yang ketat, bahkan SIT sendiri didominasi oleh pria yang mengendalikan aktivitas SIT.

Namun, ada seorang negosiator wanita bernama Usagi Reiko, yang berani untuk berada dalam garis depan, terisolasi dalam dunia yang didominasi pria dalam SIT dan tetap berani untuk berhadapan dengan para pelaku kriminal sebaik dia menghadapi organisasinya.

Download :
Episode 1 + sub
Episode 2 + sub
Episode 3 + sub
Episode 4 + sub
Episode 5 + sub
Episode 6 + sub
Episode 7 + sub
Episode 8 Finale + sub
OST



Tidak ada komentar: