Sabtu, 30 November 2013

Majo Saiban (2009)

Judul lain:The Witch Trial
Pemeran:Ikuta Toma, Kato Ai, Higa Manami, Suzuki Ryohei, Kutsuna Shiori, Suenaga Haruka, Nakamura Yasuhi, Yamaya Hatsuo, Hirakata Genki, Nakamura Kaori, Matsumoto Jun (female), Watanabe Kohei, Shishido Miwako, Ishida Yuriko, Takizawa Saori
Genre:Suspense
Tgl Rilis:Fuji TV, 2009-Apr-25 to 2009-Jul-11
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Majo_Saiban
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;224


Jadi tau sisi lain dari suatu pengadilan, cukup seru, ending nya ruweet..

Sinopsis:
Yoshioka Toru seorang freeter (freelance part-timer) yang juga berprofesi tetap sebagai desainer kaos. Meski mengalami kesulitan keuangan, tapi Toru adalah orang yang menikmati hidupnya. Dia seorang yang baik hati dan tak bisa meninggalkan orang yang dia kenal dalam kesulitan sendiri. Sebenarnya dia tak terlalu peduli dengan isu-isu sosial ataupun hal yang menyangkut di dalamnya. Namun, ketika dia masuk kedalam daftar juri pengadilan untuk sebuah kasus pembunuhan. Hal itu membuatnya menaruh perhatian pada masalah-masalah sosial. Dalam mengetahui perkembangan isu-isu tersebut Toru sering berdiskusi dengan Kaori seorang jurnalis tahun kedua yang dikencaninya sejak kuliah, meski jurnalis ini lebih seringnya bersikap seperti kakak perempuan Toru.

Adalah Kashiwagi Kyoko seorang mantan hostess yang menikah dengan seorang konglomerat Tojo Soichiro. Dia menjadi berita utama karena menjadi tersangka pembunuhan suaminya sendiri. Sidang tuntutan hukum pun digelar dimana Toru menjadi salah satu jurinya.


Namun, pada sidang kedua sebuah ancaman datang pada salah seorang juri yang bernama Watabe Izumi. Izumi mendapatkan ancaman agar dia berpendapat untuk memberikan suara tidak bersalah bagi Kyoko sang terdakwa. Watabe Izumi adalah seorang ibu muda yang memiliki ingatan yang baik dengan satu anak Karena dia merasa tidak bisa memihak atau menghakimi seseorang, maka dengan datangnya ancaman ini dia jadi bergantung penuh pada Toru.

Toru yang memang baik hati dengan sukarela menjadi tumpuan Izumi agar dia dapat menyelidiki siapa yang mengirim ancaman tersebut pada Izumi. Namun, Kaori melihat ada hal yang aneh dan meragukan pada hubungan antara Toru dan Izumi. Di saat dia ingin mencari tahu, sebuah kabar datang untuknya. Dia mendapatkan hak wawancara eksklusif dengan Kashiwagi Kyoko.

Tidak ada komentar: