Sabtu, 30 November 2013

L Change The World (2008)

Judul lain:L Change The World The Movie, L Change The World Movie
Pemeran:Matsuyama Kenichi, Fukuda Narushi, Nikaido Maki, Nikaido Kimihiko, Kujo Kimiko, Matsudo Koichi, Konishi Asao, Yoshizawa Tamotsu, Misawa Hotsune, Kagami Shin, Suruga Hideaki, Matoba Daisuke, Fujimura Shunji, Namioka Kazuki, Toda Erika, Seto Asaka, Tanaka Yoji
Genre:Dark, Fantasy, Thriller, Mystery, Anime / Manga / Novel Adaption
Tgl Rilis:Horipro, 09 Februari 2008
Web Reference:http://wwws.warnerbros.co.jp/L-movie/
http://www.doramalover.com/news.php?a=d;133
http://www.imdb.com/title/tt0912597/
http://asianmediawiki.com/L:_Change_the_World


Late post, ini nih yang mau tau kelanjutannya Death Note 2, but focus in L..

Sinopsis :
Sebuah pecahan cerita yang diambil dari komik manga terkenal yang berjudul "DEATH NOTE" karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata dibuat ke dalam sebuah film berjudul L Change The World.
 
Sebelum movie L Change The World ini, dalam versi layar lebarnya Death Note pernah dibagi menjadi dua bagian, yaitu Death Note  dan Death Note The Last Name. Meskipun dalam movie ini tidak menceritakan tentang Light lagi, film L Change The World juga mengikuti alur dari cerita aslinya.

"The Death Note can only operate within 23 days (in the human calendar). This Is Called The 23-day Rule"

Begitu tulisan yang ada di official website L-Change The World ini. Kisahnya dimulai dari setelah L menuliskan namanya di Death Note (ada dalam Death Note: The Last Name). L memiliki 23 hari menjelang kematian yang akan dia hadapi.

Dalam menghabiskan 23 hari terakhirnya, L tetap fokus pada pekerjaan detektifnya. Dia memulai hari-hari terakhirnya dengan menghindari godaan menggunakan Death Note untuk kepentingan dirinya sendiri, membakar catatan-catatan yang tidak penting dan mengganggu, serta menganalisa kasus melalui laptop untuk membantu interpol dari jarak jauh. Bahkan L juga tetap melanjutkan keranjingannya pada makanan yang manis-manis. Dan ini menjadi rutinitasnya sambil mengurung diri.
Sampai suatu ketika L dihadapkan pada sebuah kasus baru dimana ada sebuah virus yang sedang melanda sebuah daerah di Thailand. Dan L ternyata harus melindungi sepasang anak laki-laki dan perempuan yang menjadi kunci penyelesaian masalah virus tersebut. Tanpa Watari, L pun harus bekerja sendiri melindungi kedua anak itu. Jadi bagaimanakah nasib L dan kedua anak itu selanjutnya?

Download :
Movie : L Change The World DVDRIP FXG
Subs : Subtitle

Tidak ada komentar: