Sabtu, 23 November 2013

Hammer Session (2010)

Judul lain:-
Pemeran:Hayami Mokomichi, Shida Mirai, Higa Manami, Ishiguro Hideo, Irie Jingi, Sano Kazuma, Takeuchi Toshi, Suda Masaki, Sakamoto Shogo, Ryusei Ryo, Nomura Shuhei, Nobuyama Nobuhiro, Yamashita Rio, Aizawa Rina, Matsuyama Mary, Takayama Yuko, Saaya, Masumoto Yuko, Fujimoto Izumi, Tateishi Haruka, Nakayama Erina, Hikita Hidemi, Katsume Mao, Miyasaka Emiri, Hino Tatsuya, Nagata Akira, Murakami Kenji, Hamada Mari, Musaka Naomasa, Kohinata Fumiyo, Horibe Keisuke
Genre:School
Tgl Rilis:TBS, 2010-Jul-10 to 2010-Sep-18
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/HAMMER_SESSION!
Buat yang suka dorama tentang sekolah, dorama ini recommended untuk ditonton.

Sinopsis :
Hammer Session adalah dorama jepang yang diangkat dari manga yang berjudul sama pada tahun 2006 oleh Tanahashi Namoshiro. Dorama ini tayang dari 10 juli hingga 18 september 2010. Bercerita tentang seorang penipu kelas atas dengan nama Otowa no.4 yang sudah banyak menipu penjahat, tetapi tiba - tiba menjadi seorang guru di sebuah sekolah.

Hammer Session yang diterapkannya pada murid-murid tidak hanya mendidik mereka, tapi juga Otowa sendiri. Pada akhirnya, Otowa mendapatkan pelajaran yang sangat berharga yang tidak akan pernah dia lupakan dalam hidupnya.

Download :

1 komentar:

Rina Sugiarti mengatakan...

wa putri aktif nge blog lagi :D
asik jadi dapet pencerahan soal drama-drama yang bagus