Sabtu, 30 November 2013

Meitantei no Okite (2009)

Judul lain:-
Pemeran:Matsuda Shota, Kashii Yu, Kimura Yuichi, Takagi Shinpei, Takagi Manpei, Chisun, Irie Jingi
Genre:Comedy, Crime / Detective
Tgl Rilis:TV Asahi, 2009-Apr-17 to 2009-Jun-19
Web Reference:http://wiki.d-addicts.com/Meitantei_no_Okite


Hmm biasa aja sih, tapi lumayan lah soalnya penyelesaian masalahnya kadang gak bisa ditebak..

Sinopsis :
Tidak seperti serial detektif yang pada umumnya serius (terutama serial detektif barat), Meitantei no Okite lebih banyak menyuguhkan komedi dibanding mencekam karena pembunuhan. Tokoh utamanya adalah Daigoro Tenkaichi, seorang detektif bingung tapi pintar yang kemana-mana selalu naik sepeda dan celana yang kependekan. Dia dibantu oleh seorang polisi senior bernama Okawara Banzo dan seorang polisi wanita newbie bernama Fujii Mana.
 
Kedua polisi tentu aja selalu ada di TKP, sedangkan Daigoro selalu datang ke TKP dengan alasan kebetulan. Mirip dengan Conan, Ran, dan Kogoro Mouri. Dari sepuluh episode, macam2 kasus pembunuhan yang harus mereka selesaikan. Mulai dari kasus pembunuhan di ruangan tertutup, Kasus pembunuhan yang senjatanya tidak ditemukan, kasus pembunuhan dengan pesan kematian dari korban, dan macam2 lagi. Semua akhirnya bisa diselesaikan dengan hipotesis Daigoro yang kadang bingung2 juga.
 
Dorama ini ceritanya tambah kocak lagi dengan adanya ruang khayalan yang biasanya cuma bisa dimasuki oleh ketiga karakter ini. Di ruang khayalan itu mereka biasanya mendiskusikan kasus yang terjadi. Cerita dalam dorama ini juga dinarasikan oleh Banzo, yang mana dia berperan seolah2 sebagai pengarangnya. Dia adalah tokoh pembantu, Daigoro sebagai detektif utama, dan Fujii sebagai polisi newbie yang punya potensi asmara dengan Daigoro. Pokoknya ceritanya harus begitu sebagai conditions of great detective alias Meitantei no Okite. 

Download :
Episode 01
Episode 02 --> by cataku
Episode 03 --> by cataku
Episode 04 --> by cataku
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10

Tidak ada komentar: