Jumat, 29 November 2013

Ichi (2008)

Judul lain:-
Pemeran:Ayase Haruka, Osawa Takao, Sugimoto Tetta, Takeuchi Riki, Kubozuka Yosuke, Emoto Akira, Nakamura Shido
Genre:Festival Movie, Taiga / Samurai, Action, Award Winner
Tgl Rilis:Warnerbros, 25 Oktober 2008
Web Reference:http://www.yesasia.com/global/ichi-dvd-english-subtitle ...
http://www.imdb.com/title/tt1060256/
http://asianmediawiki.com/Ichi
http://wwws.warnerbros.co.jp/ichi/

Ayase Haruka disini kereeen abiss...jadi gadis buta yang jago main pedang, sama kayak Zatoichi. Disini juga duetnya sama Osawa Takao sama kayak di JIN. Must see..

Sinopsis :

film ini adalah spin off dari kisah klasik Zatoichi. Walau tidak secara tegas ditunjukkan, namun tersirat bahwa pria tua yang melatih Ichi bermain pedang adalah pendekar legendaris itu. Kisahnya pun masih tak jauh dari standar kisah pendekar pedang Jepang walau ada nuansa lain yang coba ditawarkan sang sutradara lewat film ini.

Kedatangan seorang wanita cantik membawa shamisen (gitar berdawai tiga) ke sebuah kota kecil jelas menarik perhatian banyak orang di kota yang tenang itu. Tak perlu waktu lama untuk mengetahui bahwa gadis cantik tadi buta dan segera saja fakta itu dimanfaatkan tiga orang berandal yang bermaksud berbuat jahat.


Sialnya, gadis buta bernama Ichi ini bukanlah gadis sembarangan. Dalam waktu singkat ketiga pemuda tadi dibuat kewalahan oleh permainan pedang Ichi. Sejak kecil Ichi yang hidup sebatang kara memang selalu didatangi pria buta misterius yang mengajarkannya ilmu pedang satu tangan. Dan ketika pria misterius ini tak lagi datang, Ichi bertekad mencari pria yang ia anggap ayahnya itu.

Konon, hilangnya pria misterius yang sebenarnya adalah Zatoichi ini ada sangkut pautnya dengan Banki dan gerombolannya yang berkuasa di daerah itu. Kini Ichi dan sahabat barunya, Toma Fujihira, harus bersiap bertarung dengan gerombolan Banki. Pertarungan ini tak akan mudah buat Ichi karena tiba-tiba saja muncul pria bernama Toraji Shirakawa, seorang anggota Yakuza, yang juga bermaksud menghalangi Ichi.


Download:
CD1
http://www.indowebster.com/Ichi2008DVDRipCD1.html
CD2
http://www.indowebster.com/Ichi2008DVDRip.html

Subtitle - Sub Indo 2CD

OST

Tidak ada komentar: